Game Petualangan Indie “Giraffe and Annika” Dari Atelier Mimina Akan Dirilis Di Barat Untuk PS4 dan Switch

GamesGiraffe and AnnikaNews
Game Petualangan Indie "Giraffe and Annika" Dari Atelier Mimina Akan Dirilis Di Barat Untuk PS4 dan Switch 1

NIS America telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game petualangan 3D “Giraffe and Annika” besutan pengembang indie Jepang Atelier Mimina untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Amerika Utara pada tanggal 25 Agustus, Eropa pada tanggal 28 Agustus, dan Oceania pada tanggal 4 September. NIS America merilis trailer pengumumannya:

NIS America menjelaskan game-nya:

Petualangan magis yang penuh misteri menanti! Ketika seorang gadis muda bernama Annika terbangun dari mimpi aneh, dia mendapati dirinya terdampar di “Pulau Spica” yang misterius tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Saat menjelajah, ia bertemu dengan seorang bocah lelaki bernama Giraffe, yang tampaknya mengenalnya, dan ditugaskan dengan menemukan tiga fragmen bintang khusus di pulau itu untuk mengungkap misteri ingatannya yang terlupakan. Saat mencari fragmen, Annika bertemu Lily, Penyihir Hutan Misterius, yang menantangnya untuk pertempuran! Untungnya, Annika tampil sebagai pemenang, dan mengungkap sebuah fragmen bintang. Dia menyerap fragmennya dan tiba-tiba diberikan visi yang luar biasa. Rahasia apa yang menanti trio petualang yang tidak biasa ini di pulau Spica?

Game Petualangan Indie "Giraffe and Annika" Dari Atelier Mimina Akan Dirilis Di Barat Untuk PS4 dan Switch 2

Game ini mendapatkan rilisan digital dan versi fisik edisi terbatas. Edisi terbatasnya mencakup game-nya, soundtrack, artbook, set patch, dan collector’s box.

PLAYISM telah meluncurkan game ini untuk PC lewat Steam pada tanggal 18 Februari. Game ini memiliki opsi bahasa Inggris, Jepang, China Sederhana, dan China Tradisional. PLAYISM akan merilis game-nya untuk Xbox One pada tahun ini.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh pertama tahun 2019.

Atelier Mimina mengembangkan game ini menggunakan Unreal Engine 4, dan Epic Games memberi penghargaan Unreal Dev Grant kepada para pengembang pada tahun 2017. Atsushi Saito (Osu! Tatakae! Ouendan) adalah pengembang, desainer, dan ilustrator game ini. TOMZUIN H (Tomohiro Harada) adalah komposer game ini.

Sumber: ANN