GamesNewsTsukihime

Game Pertarungan Melty Blood: Type Lumina Besutan Type-Moon Akan Dirilis Tahun Ini

0
Game Pertarungan Melty Blood: Type Lumina Besutan Type-Moon Akan Dirilis Tahun Ini 1

Type-Moon dan Project Lumina telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game pertarungan 2D Melty Blood: Type Lumina untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun ini. Game ini akan memiliki teks dalam bahasa Jepang, Inggris, China Tradisional, China Sederhana, dan Korea. French Bread mengembangkan game ini.

Game ini akan menggunakan game remake Tsukihime -A piece of blue glass moon- sebagai dasar untuk pandangan dunianya, dan akan menjadi karya yang benar-benar baru. Game ini akan menampilkan lebih dari 10 karakter, termasuk Shiki Tohno, Arcueid Brunestud, Akita Tohno, dan Ciel. Setiap karakter akan memiliki 10 variasi warna, serta cerita mereka masing-masing.

Tsukihime -A piece of blue glass moon- adalah remake dari game novel visual dōjin Tsukihime besutan Type-Moon, dan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada tanggal 26 Agustus.

Kinoko Nasu kembali untuk menulis skenarionya dan mengarahkan game remake tersebut, dan Takashi Takeuchi juga kembali sebagai desainer karakternya. ReoNa membawakan lagu tema berjudul “Seimeisen” (Lifeline) dengan label Sacra Music, dan ufotable menganimasikan pembukanya.

Game doujin orisinal Tsukihime besutan Type-Moon memulai debutnya di Winter Comic Market pada tahun 2000. Adaptasi animenya yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana pada tahun 2003.

Sasakishonen menggambar manga yang berdasarkan pada Tsukihime mulai tahun 2004, dan DrMaster telah merilis enam dari 10 volume seri manga ini dalam bahasa Inggris. Takeru Kirishima memulai manga yang berdasarkan pada sekuelnya, Melty Blood, pada tahun 2006 dan Kadokawa Shoten telah menerbitkan volume kompilasi kesembilan sekaligus terakhirnya pada tahun 2010.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Movie Sayonara Watashi no Cramer akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Juni

Previous article

Game Switch Everyday♪ Today’s Menu for Emiya Family Akan Dirilis di Jepang pada Tanggal 28 April

Next article

More in Games

You may also like

Komentar