Game Paper Mario: The Origami King Diumumkan untuk Switch Pada Tanggal 17 Juli

GamesMario & Luigi GameNews
Game Paper Mario: The Origami King Diumumkan untuk Switch Pada Tanggal 17 Juli 1

Nintendo telah mengumumkan bahwa game Paper Mario: The Origami King akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 17 Juli. Nintendo telah merilis trailer pengumuman untuk game ini.

Nintendo menjelaskan game ini:

Kerajaan telah dirusak oleh ancaman origami! Bergabunglah dengan Mario dan rekan barunya, Olivia, saat mereka melawan Prajurit Lipat yang jahat, perbaiki lanskap yang rusak, dan cobalah untuk membebaskan kastil Putri Peach dari cengkeraman Raja Olly dalam petualangan penuh komedi ini, hanya pada sistem Nintendo Switch™.

Mario dan Luigi menerima undangan dari Putri Peach untuk menghadiri festival origami dan dengan tergesa-gesa bergegas ke Kota Toad … tapi ada sesuatu yang salah. Setelah menyelidiki kota kosong yang sangat sepi itu, keduanya menemukan Putri Peach yang ngeri (dan terlipat) —dia diubah menjadi origami oleh Raja Olly, penguasa Kerajaan Origami! Dengan lima pita raksasa di bawah kendalinya, Raja Olly mengikat Kastil Putri Peach dan memindahkannya ke gunung yang jauh sebagai bagian dari rencananya untuk melipat kembali dunia.

Dalam perjalanannya untuk membebaskan Kastil Peach dan memperbaiki lanskap kertas yang porak-poranda, Mario bertemu Olivia, saudara perempuannya Raja Olly, dan keduanya bergabung untuk menghentikan serangan origami Olly. Bahkan Bowser menjadi korban plot Olly ketika antek-anteknya berubah menjadi Prajurit Lipat origami dan mengkhianati raja Koopa mereka, memaksanya untuk bersekutu dengan Mario dan Olivia!

Lawan Prajurit Lipat dalam pertempuran berbasis ring yang menantang kamu untuk membariskan musuh secara strategis agar bisa memaksimalkan kerusakan! Diluar dari pertempuran, Mario dapat menggunakan kemampuan memanjangkan tangan 1.000-Fold Arms di tempat-tempat tertentu untuk berinteraksi dengan lanskap dengan menarik, mengupas, memukul, dan banyak lagi! Bergabunglah dengan Mario, Olivia, dan teman-teman mereka dalam perjalanan dengan tawa dan emosi, sensasi, dan banyak lipatan.

Game sebelumnya dalam seri ini, Paper Mario: Color Splash, telah dirilis untuk Wii U di Jepang dan Barat pada bulan Oktober 2016.

Sumber: ANN