Panzer DragoonNewsGames

Game Panzer Dragoon Remake Diluncurkan Untuk Switch

0
Game Panzer Dragoon Remake Diluncurkan Untuk Switch 1

Presentasi livestream Nintendo Direct Mini telah mengungkap bahwa Panzer Dragoon: Remake ⁠— remake besutan Sega dan pengembang/penerbit game Polandia Forever Entertainment dari game Panzer Dragoon besutan Sega — telah diluncurkan pada tanggal 26 Maret untuk Nintendo Switch sebagai eksklusif konsol berjangka waktu.

Limited Run Games akan merilis versi fisik game-nya dalam edisi standar maupun klasik terbatas, dan pre-order untuk keduanya telah dibuka pada tanggal 27 Maret.

Game ini juga akan diluncurkan untuk PC lewat Steam dan bergabung dengan layanan gaming Stadia dari Google. Game ini dijadwalkan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC lewat Steam pada musim dingin lalu.

Panzer Dragoon: Remake akan menjadi versi “segar” dari game orisinalnya dengan grafis baru dan modifikasi lainnya. Forever Entertainment juga mengembangkan remake dari Panzer Dragoon II Zwei.

Game Panzer Dragoon orisinal besutan Sega telah diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1995. Game ini kemudian diluncurkan untuk PC pada tahun 1997 dan mendapatkan port PlayStation 2 pada tahun 2006. Game prekuel Panzer Dragoon II Zwei telah debut untuk Sega Saturn pada tahun 1996. Panzer Dragoon Saga kemudian diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1998. Bagian paling terbaru dalam seri game ini, Panzer Dragoon Orta, telah diluncurkan untuk Xbox pada tahun 2002.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shinya Murata, Penulis Killing Bites, Akan Luncurkan Manga Baru Pada Bulan Juni

Previous article

Konami: Tidak Ada Kebenaran Untuk Rumor Game Silent Hill Baru

Next article

You may also like

Komentar