Stand My HeroesNewsAnime

Game Otome Stand My Heroes Mendapatkan OVA Baru

0
Game Otome Stand My Heroes Mendapatkan OVA Baru 1

Sesi malam acara premium “Wishful Spring Party” untuk anime Stand My Heroes: Piece of Truth telah mengumumkan bahwa OVA baru telah mendapatkan lampu hijau.

OVA ini akan mengadaptasi cerita event map karakter Narumi Seo tambahan yang diluncurkan dalam game orisinalnya pada bulan April 2018. Dengan demikian, OVA ini akan menampilkan para hero dari Seo Research Lab yang tidak muncul dalam anime TV sebelumnya.

Game Otome Stand My Heroes Mendapatkan OVA Baru 2

Anime TV dari game ponsel pintar Stand My Heroes telah tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2019.

Hideyo Yamamoto menyutradarai anime TV-nya di M.S.C, dengan Sayaka Harada mengawasi naskah serinya. Hajime Aida dikreditkan sebagai penasihat skenario. Yuki Takayama mendesain karakternya, dan fox capture plan menggubah musiknya.

Game-nya diluncurkan pada tahun 2016 dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Game puzzle otome untuk pemain wanita ini berlatar Tokyo modern di Matori, unit penyelidik pengendalian narkotika di bawah Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan. Tokoh protagonis, yang memiliki ciri unik obat narkotika tidak berpengaruh padanya, akhirnya bekerja di unit tersebut. Dia merekrut personel dari penyelidik, idola, penulis, siswa SMA jenius, desainer papan atas, pelayan laki-laki, dokter bawah tanah, dan lainnya untuk membentuk tim hero ikemen modern untuk berbagai misi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

The Brow Beat Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Yu-Gi-Oh! Sevens

Previous article

[Review] Shadows House – Episode 5

Next article

You may also like

Komentar