Game No More Heroes III Ditunda ke 2021 Karena COVID-19

GamesNewsNo More Heroes
Game No More Heroes III Ditunda ke 2021 Karena COVID-19 1

Pengembang game dan pendiri Grasshopper Manufacture, Goichi “Suda51” Suda telah mengumumkan bahwa Grasshopper Manufacture menunda rilisnya game No More Heroes III ke tahun 2021, karena keterlambatan dalam pengembangan dari efek penyakit coronavirus baru (COVID-19). Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk Nintendo Switch tahun ini.

Selain itu, Suda mengumumkan bahwa artis Darick Robertson (The Boys) bergabung dengan proyek ini dan akan menyediakan ilustrasi untuk game-nya. Suda51 memperlihatkan ilustrasi di atas yang dibuat oleh Robertson, bertajuk “Demzamtiger & His Master.”

Robin Atkin Downes dan Paula Tiso masing-masing mengulangi peran mereka sebagai Travis Touchdown dan Silvia Christel.

Grasshopper Manufacture telah merilis game No More Heroes pertama untuk Wii pada tahun 2007, dan kemudian untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Sekuelnya, No More Heroes 2: Desperate Struggle, telah dirilis untuk Wii pada tahun 2010. Travis Strikes Again: No More Heroes telah diluncurkan untuk Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Januari 2019, dan juga telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN