No More HeroesNewsGames

Game No More Heroes dan No More Heroes 2 Akan Dirilis untuk PC via Steam pada Tanggal 9 Juni

0
Game No More Heroes dan No More Heroes 2 Akan Dirilis untuk PC via Steam pada Tanggal 9 Juni 1

XSEED Games mengumumkan pada hari Jumat (4/6) bahwa mereka akan merilis game No More Heroes dan No More Heroes 2: Desperate Struggle besutan Grasshopper Manufacture untuk PC lewat Steam pada tanggal 9 Juni. Rilisan ini akan menampilkan resolusi HD, gameplay 60FPS, dan dukungan Steam Cloud.

Grasshopper Manufacture merilis game No More Heroes pertama untuk Wii pada tahun 2007, dan kemudian untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Dalam No More Heroes, Travis Touchdown dimulai sebagai pembunuh peringkat #11 di United Assassins Association (UAA). Dengan katana bersinarnya yang tepercaya, dia harus berhadapan dengan 10 pembunuh teratas dunia. Dia berkendara di jalan-jalan Santa Destroy dengan sepeda motor khasnya, Schpeltiger, dan mengemas berbagai gerakan gulat pro yang diasah dari tahun-tahun menonton power bomb dan body slam para pegulat satu sama lain.

Grasshopper Manufacture merilis sekuel game-nya, No More Heroes 2: Desperate Struggle, untuk Wii pada tahun 2010.

No More Heroes 2: Desperate Struggle terjadi tiga tahun setelah Travis mencapai tujuannya menjadi pembunuh nomor 1 di UAA. Namun, dia menganggapnya terlalu mudah, dan mendapati dirinya jatuh ke peringkat #51. Yang menambah masalahnya adalah Skelter Helter, pembunuh lainnya yang bersumpah akan membalas dendam pada Travis atas kematian saudaranya. Dengan katana bersinar terpercaya di tangannya dan bekerja sama dengan sekutunya, Shinobu dan Henry Cooldown, Travis sedang dalam misi untuk merebut kembali posisi #1 dan menangkis penantang baru. Dalam game ini ada juga minigame retro 8-bit untuk mendapatkan uang.

Travis Strikes Again: No More Heroes diluncurkan untuk Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Januari 2019, dan juga dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada bulan Oktober 2019.

Game No More Heroes III mendatang untuk Nintendo Switch akan diluncurkan pada tanggal 27 Agustus.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Azure Striker Gunvolt 3 Mengepos Trailer Gameplay

Previous article

Anime Let’s Make a Mug Too Tambahkan 3 Anggota Seiyuu

Next article

You may also like

Komentar