Game My Hero One’s Justice 2 Perlihatkan Karakter DLC Itsuka Kendo dalam Trailer

Boku no Hero AcademiaGamesNews
Game My Hero One's Justice 2 Perlihatkan Karakter DLC Itsuka Kendo dalam Trailer 1

Bandai Namco Entertainment telah merilis trailer karakter DLC baru untuk video game My Hero One’s Justice 2, yaitu Itsuka Kendo.

Itsuka akan menjadi karakter DLC ketiga untuk game tersebut, dan akan hadir dalam game-nya “segera.”

Game My Hero One’s Justice 2 telah diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada tanggal 12 Maret. Game ini hanya tersedia secara digital untuk Xbox One di Jepang. Game ini kemudian diluncurkan untuk PS4, Switch, Xbox One, dan PC lewat Steam di Amerika pada tanggal 13 Maret. Karakter DLC pertamanya yaitu Hawks hadir dalam game pada bulan Juni. Game ini juga menambahkan sulih suara bahasa Inggris pada bulan Juni. Karakter Mei Hatsume hadir dalam game ini pada bulan Agustus, serta karakter Nomu yang bisa dimainkan.

Orang yang melakukan pre-order game ini akan mendapatkan Nomu sebagai karakter yang bisa dimainkan, ditambah Izuku Midoriya Full Cowling 100% dan Kai Chisaki Ver. 2 dapat ter-unlock lebih awal. Collector’s Edition dari game ini akan menyertakan figurine LED Deku 20cm, steelbook, Collector’s Box, papan shikishi, dan gantungan kunci lencana game dari Deku dan Overhaul.

Karakter yang bisa dimainkan terdiri dari: Izuku Midoriya, Kai Chisaki (Overhaul), All Might, Mirio Togata, Tomura Shigaraki, Mina Ashido, Minoru Mineta, Nejire Hado, Tamaki Amajiki, Sir Nighteye, Katsuki Bakugō, Shōto Todoroki, Ochaco Uraraka, Tsuyu Asui, Eijirō Kirishima, Inasa Yoarashi, Enji Todoroki (Endeavor), Dabi, Tenya Iida, Denki Kaminari, Fumikage Tokoyami, Kyōka Jirō, Momo Yaoyorozu, Himiko Toga, Stain, Gran Torino, Muscular, All for One, Shota Aizawa (Eraserhead), Twice, Mr. Compress, Fat Gum, Kendō Rappa, Gang Orca, Camie Utsushimi, dan Seiji Shishikura.

Game ini menampilkan stage dan cerita baru dari animenya, serta Mission Mode baru dan mekanisme “Side Kick Plus Ultra!,” yang memungkinkan karakter konco untuk menggunakan serangan Plus Ultra selama pertarungan.

Game pertamanya dirilis untuk Switch dan PS4 di Jepang pada bulan Agustus 2018, dan kemudian diluncurkan untuk PS4, Switch, Xbox One, dan PC di Eropa dan Amerika pada bulan Oktober 2018.

Sumber: ANN