Eiyuu DensetsuGamesNews

Game Mobile The Legend of Heroes Dapatkan Versi PC Pada Tanggal 7 Mei

0
Game Mobile The Legend of Heroes Dapatkan Versi PC Pada Tanggal 7 Mei 1

Akun Twitter resmi untuk RPG online berjudul Eiyū Densetsu: Akatsuki no Kiseki Mobile (Legend of the Heroes: Trails of the Dawn) besutan Nihon Falcom dan USERJOY telah mengumumkan bahwa versi PC game-nya akan diluncurkan pada tanggal 7 Mei lewat DMM Games.

Game orisinalnya debut untuk web browser pada bulan Agustus 2016, dan kemudian diluncurkan untuk PlayStation Vita dan PlayStation 4. Versi mobile-nya debut untuk smartphone dan Nintendo Switch di Jepang pada bulan Agustus lalu. Pemain game smartphone dapat menggunakan akun yang sama untuk versi PC-nya.

Latar untuk game-nya adalah bangsa otonom Crossbell, Kerajaan Liber, dan Republik Lemuria. Cerita dimulai ketika Hato Vice bertemu Chloe Barnett saat ujian untuk menerima izin mereka untuk menjadi penyerang. Sebagai penyerang pemula, Hato dan Chloe melakukan perjalanan ke berbagai negeri untuk menyelesaikan berbagai masalah.

HACCAN, ilustrator untuk game The Legend of Heroes: Trails in the Sky, menyediakan desain karakter untuk RPG ini.

Game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki (Trails of the Beginning) besutan Nihon Falcom akan diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 27 Agustus.

NIS America telah merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III untuk PS4 di Amerika Utara, Eropa, dan Oceania pada bulan Oktober 2019. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan September 2017. XSEED Games dan Marvelous Europe telah merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II untuk PS4 di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Juni 2019. XSEED Games dan Marvelous Europe telah merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel di Barat pada bulan Maret 2019. Rilisan ini memiliki audio Jepang dan Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah seri game The Legend of Heroes.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Hiroshi Takahashi, Dai Suzuki, Shintarō Yamamoto Berkolaborasi Pada Proyek Crows/Worst

Previous article

Franchise Thousand Noble Musketeers Dapatkan Game Sekuel Baru

Next article

You may also like

Komentar