Game Love Live! School Idol Festival All Stars Dijadwalkan untuk Diluncurkan Secara Global pada Tanggal 25 Februari

GamesLove Live!News
Game Love Live! School Idol Festival All Stars Dijadwalkan untuk Diluncurkan Secara Global pada Tanggal 25 Februari 1

Hello Sobat Wibumesta, KLab Games telah mengumumkan bahwa versi global dari game Love Live! School Idol Festival All Stars besutannya dan Bushiroad secara tentatif akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada tanggal 25 Februari. Channel YouTube resmi untuk franchise Love Live! mulai menayangkan video seiyuu yang mengungkap bahwa pre-registrasi versi global ini sudah tersedia saat ini.

KLab mengonfirmasi dengan ANN bahwa tanggal 25 Februari yang tercantum di halaman pre-order App Store bersifat sementara. Situs dan Facebook resmi versi global All Stars akan mengumumkan tanggal pastinya.

Game ini telah diluncurkan pada tanggal 26 September di Jepang. Rilisan global akan memiliki opsi bahasa Inggris, Korea, China, dan Thai.

Game ini adalah versi baru dari game smartphone Love Live! School Idol Festival. Versi baru ini menyertakan anggota Idol Appreciation Club dari Nijigasaki Academy yang diperkenalkan pada tahun 2017 sebagai bagian dari “Perfect Dream Project” (PDP) dari game-nya.

Game baru ini menawarkan cerita baru yang sepenuhnya orisinal dan bersuara penuh yang menyatukan anggota μ’s, Aqours, dan Nijigasaki High School Idol Club. Game ini mencakup cerita-cerita yang melibatkan masing-masing sekolah, cerita-cerita pribadi yang memperdalam ikatan antara dua karakter, dan cerita yang lebih luas yang melintasi batas antara ketiga sekolah.

Game ini juga menghadirkan tarian formasi sembilan anggota yang baru, dan memiliki sistem gameplay baru untuk konser selain game ritme yang telah ada dalam game ini sejauh ini. Pemain dapat menyesuaikan aktivitas karakter dan mempersonalisasikan keterampilan mereka melalui pohon keterampilan.

Sumber: ANN