Death Come TrueGamesNews

Game Live-Action Death Come True Diperankan Chihiro Yamamoto

0
Game Live-Action Death Come True Diperankan Chihiro Yamamoto 1

Hello Sobat Wibumesta

Situs resmi untuk proyek “game full motion” Death Come True dari Too Kyo Games telah mengungkap pemeran tambahan untuk gamenya. Chihiro Yamamoto (protagonis seri live-action Blackfox: Age of the Ninja) akan memerankan Nene Kurushima, seorang gadis eksentrik yang kebetulan menginap di hotel. Dia adalah penggemar psikopat dan pembunuh yang menganggap dirinya penggemar berat dari pembunuh berantai Karaki.

Pemeran yang sebelumnya telah diiumumkan untuk game ini terdiri dari:

  • Kanata Hongō sebagai karakter utama Makoto Karaki
  • Chiaki Kuriyama sebagai Akane Sachimura, yang bangun di kamar hotel yang sama dengan Makoto
  • Win Morisaki sebagai Nozomu Kuji, seorang penyelidik muda dan berbakat
  • Seiyuu Yuuki Kaji sebagai petugas hotel

Situs ini akan mengungkap anggota terakhir pemeran utamanya di kemudian hari.

Game ini “untuk sementara” akan diluncurkan untuk iOS, Android, Nintendo Switch, Playstation 4, dan PC pada tahun 2020. CEO Izanagi Games dan produser game, Shinsuke Umeda telah menyatakan bahwa proyek ini direncanakan rilis dalam berbagai bahasa terjemahan.

Game Live-Action Death Come True Diperankan Chihiro Yamamoto 2

Kazutaka Kodaka menyutradarai proyek dan menulis skenario untuk “game live-action movie” ini. Masafumi Takada menggubah musiknya.

Izanagi Games menjelaskan gamenya:

Death Come True adalah proyek terbaru dari Kazutaka Kodaka, kreator dari seri Danganronpa. Ini menggabungkan elemen movie dan game, menjadikannya “movie interaktif” dengan cerita yang terungkap sesuai dengan keputusan yang dibuat oleh pemain yang kemudian dapat berakhir dengan berbagai ending yang berbeda. Kanata Hongō mengambil peran utama sebagai karakter utama dan Chiaki Kuriyama berperan sebagai polisi wanita penyelidik.

Dalam cerita gamenya, Makoto terbangun di sebuah hotel tanpa ingatan. Dia tidak tau siapa dirinya ataupun kenapa dia ada di dalam hotel. Dia melihat berita di TV dan menemukan bahwa dirinya adalah tersangka yang dicari karena kasus pembunuhan berantai. Makoto memiliki kekuatan yang memungkinkannya untuk kembali ke masa lalu ketika dia mati. Dia mulai mengungkap kebenarannya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Welcome to the Ballroom Kembali Hiatus

Previous article

Artist Silent Hill, Masahiro Itō Mengerjakan Proyek Baru

Next article

You may also like

Komentar