Kimetsu no YaibaNewsGames

Game Konsol Demon Slayer Tambahkan Sabito dan Makomo sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan

0
Game Konsol Demon Slayer Tambahkan Sabito dan Makomo sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan 1

Selain Sabito dan Makomo, karakter lain yang sudah diumumumkan terdiri dari Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, dan Sakonji Urokodaki.


Edisi gabungan ke-21 dan ke-22 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Sabito dan Makomo akan ikut bergabung ke dalam game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Game Konsol Demon Slayer Tambahkan Sabito dan Makomo sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan 2

Game Konsol Demon Slayer Tambahkan Sabito dan Makomo sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan 3

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan S, serta Steam tahun ini. Game ini akan menampilkan mode cerita yang akan memungkinkan penggemar mengingat kembali cerita dari anime TV pertamanya. Mode pertarungan akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter-karakter yang berbeda. Karakter lainnya yang telah dikonfirmasi dapat dimainkan di game ini termasuk: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, dan Sakonji Urokodaki.

INFORMASI TERKAIT GAME KIMETSU NO YAIBA

Aniplex menunda perilisan game ponsel pintar lainnya yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Keppū Kengeki Royale (Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale) tanpa batas waktu untuk meningkatkan kualitas game. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020. Game ponsel pintar “aksi kesintasan asimetris” yang gratis untuk dimainkan ini akan mengadu tim Demon Slayer dan Demon melawan satu sama lain, dengan pemain melakukan pertarungan dalam latar dari ceritanya menggunakan berbagai keterampilan dan karakter.

Sumber: ANN

Mito.Chan

RPG Smartphone Touhou LostWord Diluncurkan dalam Bahasa Inggris di 80 Negara pada Tanggal 11 Mei

Previous article

Film Final Eureka Seven: Hi – Evolution Ditunda ke Musim Gugur Dikarenakan COVID-19

Next article

You may also like

Komentar