Kimetsu no YaibaNewsGames

Intip Gameplay Kocho Shinobu Dalam Game Demon Slayer: “Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan”

0
Intip Gameplay Kocho Shinobu Dalam Game Demon Slayer: "Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan" 1

Setelah bulan Maret lalu Aniplex merilis sedikit cuplikan dari gameplay Giyu Tomioka, kali ini giliran sang pilar serangga, Shinobu Kocho yang akan unjuk penampilan di game Kimetsu no Yaiba: “Hinokami Kepputan”.

Shinobu Kocho akan dapat dimainkan dalam mode Versus, yaitu mode pertempuran yang dimainkan oleh 2 orang baik secara offline maupun online, selain pertempuran 1 vs 1 dalam mode ini pemain juga dapat meminta bantuan dengan memanggil 1 karakter lagi untuk saling bekerjasama.

Sedikit latar belakang dari Shinobu Kocho:

Intip Gameplay Kocho Shinobu Dalam Game Demon Slayer: "Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan" 6

Shinobu Kocho adalah salah satu anggota Hashira yang memiliki teknik pernapasan serangga, ia memiliki sifat yang ceria tetapi juga sedikit sadis yang ia tunjukkan saat menebas iblis laba-laba tanpa berbelas kasih.

Intip Gameplay Kocho Shinobu Dalam Game Demon Slayer: "Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan" 7

Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan adalah  salah satu dari dua judul game pertama yang diadaptasi dari serial anime Kimetsu no Yaiba yang dikembangkan oleh CyberConnect2, yang juga merupakan pengembang dari game Naruto: Ultimate Ninja Storm series.

Game ini direncanakan akan dirilis oleh Aniplex di tahun 2021 dan akan tersedia di berbagai platform seperti  PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam.

Sumber: Oricon.co.jp

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

[Review] Shadows House – Episode 5

Previous article

Pertunjukan Panggung Kedua Demon Slayer Akan Digelar di Tokyo dan Osaka pada Bulan Agustus

Next article

You may also like

Komentar