NewsGames

Game Ke-15,5 Touhou Project Berjudul Antinomy of Common Flowers Akan Diluncurkan untuk PS4 dan Switch pada Bulan April

0
Game Ke-15,5 Touhou Project Berjudul Antinomy of Common Flowers Akan Diluncurkan untuk PS4 dan Switch pada Bulan April 1

Phoenixx Games telah mengungkap bahwa game pertarungan tag dua lawan dua Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers dari Twilight Frontier akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 22 April. Phoenixx Games juga menayangkan video promosinya.

Team Shanghai Alice telah mengumumkan game Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers untuk PS4 pada bulan Mei 2019, dan juga menyatakan pada waktu itu bahwa mereka mempersiapkan versi Switch dari game-nya.

Touhou Hyōibana: Antinomy of Common Flowers adalah game ketiga dalam seri game pertarungan Touhou Project yang dikembangkan oleh Twilight Frontier (Tasogare Frontier atau “Tasofro”) dalam kolaborasi dengan Team Shanghai Alice, dan secara resmi dinomori sebagai game “ke-15.5” dalam seri Touhou Project. Ceritanya mengikuti peristiwa dari game pertarungan Touhou Shinporoku: Urban Legend in Limbo. Game ini awalnya diluncurkan untuk PC di acara Comiket 93 pada bulan Desember 2017, dan Twilight Frontier beserta Sunfish Co., Ltd. kemudian merilis game-nya di Steam pada bulan Januari 2018.

Team Shanghai Alice merilis game pertama dalam seri Touhou, yaitu Touhou: Highly Responsive to Prayers, pada tahun 1995 di platform PC-98. Sejak itu, seri ini telah menelurkan game utama lainnya, beberapa spinoff, dan banyak karya derivatif buatan penggemar yang berdasarkan pada karakter dan cerita dari seri ini.

Playism telah merilis Touhou: Double Dealing Character pada bulan Mei 2015 sebagai rilisan resmi pertama dari game apa pun dalam seri Touhou Project di wilayah berbahasa Inggris. Playism, NIS America, dan XSEED Games telah merilis beberapa game buatan penggemar yang berdasarkan pada franchise Touhou.

Game ke-18 dalam seri utama Touhou Project, yaitu Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers, akan dirilis pada bulan Mei. ZUN telah merilis demo-nya di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada tanggal 21 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Porter Robinson, Waboku, Mah Berkolaborasi pada AMV

Previous article

RPG Fairy Tail: Guild Masters Akan Diluncurkan untuk Android dan iOS di Jepang pada Musim Semi

Next article

You may also like

More in News

Komentar