Game Katana Kami Rilis di Barat pada Tanggal 20 Februari

GamesNewsWay of the Samurai
Game Katana Kami Rilis di Barat pada Tanggal 20 Februari 1

Hello Sobat Wibumesta, Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Katana Kami: A Way of the Samurai Story (Samuraidō Gaiden Katanakami) besutan Acquire di Amerika Utara dan Eropa secara digital untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam pada tanggal 20 Februari. Rilisan game ini akan menampilkan audio bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Orang yang membeli game selama minggu pertama perilisannya akan menerima DLC Five Famous Swords Set dan Wanderer Set, serta diskon 10% pada harga pembelian US$29,99.

Game ini juga akan diluncurkan di Jepang secara fisik dan digital untuk PS4, Switch, dan PC pada tanggal 20 Februari.

Spike Chunsoft menjelaskan game-nya:

Jalan Samurai ditempa dalam pertempuran!
Bermain sebagai ronin saat Restorasi Meiji Jepang di Rokkotsu Pass yang tidak stabil. Penempa pedang Dojima jatuh ke dalam hutang dan putrinya yang cantik diambil sebagai jaminan. Bantu membayar utangnya dengan membuat pedang di siang hari dan menjelajahi dungeon misterius di Gua Ipponmatsu untuk mendapatkan bahan berharga di malam hari.

Way of the Samurai 4, game terakhir dalam seri ini, telah debut untuk PlayStation 3 pada bulan Maret 2011. Game ini kemudian telah diluncurkan di Amerika Utara pada bulan Agustus 2012 dan di Eropa pada bulan Oktober 2012. Game ini telah diluncurkan di Steam pada bulan Juli 2015.

Seri game Way of the Samurai dikenal memiliki waktu playthrough yang relatif singkat, tetapi berisi banyak keputusan. Tindakan pemain, dan keputusan tentang siapa yang akan dibantu, dihalangi, atau diabaikan akan memengaruhi hasil permainan, memberikan salah satu dari banyak ending yang berbeda, mendorong banyak playthrough game.

Sumber: ANN