Game Kandagawa Jet Girls akan Diluncurkan di Amerika Utara untuk PS4, PC pada Musim Panas

GamesKandagawa Jet GirlsNews
Game Kandagawa Jet Girls akan Diluncurkan di Amerika Utara untuk PS4, PC pada Musim Panas 1

XSEED Games telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Kandagawa Jet Girls besutan Honey∞Parade Games secara digital di Amerika Utara untuk PlayStation 4 dan PC lewat Steam pada musim panas tahun ini. Game ini juga akan mendapatkan edisi fisik Day-One “Racing Hearts” yang akan menyertakan CD soundtrack dua cakram, buku seni 60 halaman softcover, dan kotak dengan seni eksklusif dari desainer karakter Hanaharu Naruko. (Day-One berarti didapatkan pada hari peluncuran)

Versi Barat game ini akan menyertakan Ryōbi dan Ryōna dari franchise Senran Kagura sebagai karakter yang bisa dimainkan. Game ini akan menawarkan Yumi dan Asuka dari Senran Kagura sebagai karakter DLC setelah peluncuran versi game ini.

Game Kandagawa Jet Girls akan Diluncurkan di Amerika Utara untuk PS4, PC pada Musim Panas 2

Game ini telah dirilis untuk PS4 di Jepang pada tanggal 16 Januari. Game ini menampilkan gadis-gadis dalam tim dua orang di jet ski. Ada mode Jetter (jet ski driver) dan Shooter, serta pertarungan balapan.

Game ini adalah bagian dari proyek multimedia Kandagawa Jet Girls.

Proyek itu berpusat pada gadis yang bersaing dalam lomba jet ski. Produser Senran Kagura Kenichirō Takaki mengerjakan game untuk proyek itu di Honey∞Parade Games. Naruko (Gargantia on the Verdurous Planet, A.I.C.O. -Incarnation-) adalah desainer karakter.

Yū Sasahara dan Riko Kohara, seiyuu untuk Rin Namiki dan Misa Aoi, membawakan lagu temanya yang berjudul “Kyōkaisen Girls” (Boundary Line Girls).

Proyek Kandagawa Jet Girls juga memiliki anime TV yang telah tayang perdana pada tanggal 8 Oktober 2019 dengan total 12 episode. Hiraku Kaneko menyutradarai seri ini di TNK. Go Zappa bertanggung jawab atas komposisi seri. Tsutomu Miyazawa mendesain karakternya berdasarkan pada desain orisinal yang dibuat oleh Naruko.

Sumber: ANN