Game Kaleidoscope of Phantasm Prison Ditunda hingga 17 Desember

GamesGensō Rōgoku no KaleidoscopeNews
Game Kaleidoscope of Phantasm Prison Ditunda hingga 17 Desember 1

Happinet telah mengonfirmasi saat acara livestream TGS bahwa game baru berjudul Kaleidoscope of Phantasm Prison (Gensō Rōgoku no Kaleidoscope) garapan Ryukishi07 (kreator seri Higurashi: When They Cry) dan Itaru Hinoue (desainer karakter Clannad) untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch sekarang akan diluncurkan pada tanggal 17 Desember, ditunda dari tanggal rilis awalnya yaitu 28 November 2019.

Game ini akan memiliki edisi standar dan terbatas. Edisi terbatas akan dibundel dengan artbook “Phantasm Object,” Drama CD suara “Locked Room Death Quiz Tournament,” kartu “Role of Fate,” dan panel seni akrilik.

Game Kaleidoscope of Phantasm Prison Ditunda hingga 17 Desember 2

Kisah Game Kaleidoscope of Phantasm Prison ini dimulai dengan empat gadis yang berteman dekat yang terkunci di dalam ruangan yang aneh. Mereka tidak tahu bagaimana mereka bisa sampai di sana. Semua gadis memiliki cincin besi yang dikunci di leher mereka. Cincin itu terhubung ke kursi, yang terlihat seperti alat penyiksaan, di empat sudut ruangan. Sebuah kandang besar ada di langit-langit, dan seorang anak laki-laki berjubah rumah sakit putih terkunci di dalam. Gadis-gadis itu tahu mereka harus melarikan diri dari ruangan ini, dan suara misterius tiba-tiba berbicara kepada mereka. Suara itu memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki dua takdir: satu di mana mereka berempat akan mati dan satu lagi di mana tiga dari mereka dapat diselamatkan. Suara itu menjelaskan bahwa mereka sedang menjalani ujian untuk menentukan nasib mereka, dan jika mereka mencapai batas waktu lima menit, semuanya akan mati.

Anak laki-laki itu memberi gadis itu empat kartu: dua kartu “judgment”, satu kartu “pierrot”, dan satu kartu “prisoner.” Pemain memutuskan siapa yang harus memiliki setiap kartu, dan kartu itu pada akhirnya akan menentukan nasib gadis-gadis itu.

Ryukishi07 (kreator seri Higurashi: When They Cry) dikreditkan dengan perencanaan dan skenario, sementara Hinoue (desainer karakter Clannad) dikreditkan dengan seni orisinal dan desain karakter. Situs resminya menjelaskan proyek ini sebagai game “ketegangan mental gadis” dan “novel petualangan ketegangan.”

Naomi Tamura membawakan lagu pembukaan utamanya yang berjudul “I’m a Great Pretender,” dan Emi Uema membawakan lagu pembuka pertamanya yang berjudul “Beautiful World.”

Ryukishi07 dan Hinoue telah mengumumkan proyek ini pada bulan Maret 2018 dengan judul sementara Sangeki Sandbox (Tragedy Sandbox).

Sumber: ANN