Pretty SeriesNewsGames

Game Smartphone Idolland PriPara akan Ditunda Lagi hingga Musim Semi Tahun Depan

0
idolland pripara game

Situs web resmi untuk game smartphone Idolland PriPara mengumumkan pada hari Senin (5/7) bahwa peluncuran game smartphone tersebut telah ditunda untuk kedua kalinya dari musim panas ini hingga musim semi berikutnya. Hal ini guna meningkatkan konten game. dan kualitas produk di dalam perangkat lunak tersebut.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk game tersebut.

Aplikasi game tersebut nantinya yang akan menayangkan serial anime baru pertama dari franchise tersebut, yang awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi lalu kemudian mengalami penundaan untuk pertama kalinya.

Game Smartphone Idolland PriPara akan Ditunda Lagi hingga Musim Semi Tahun Depan 1

Baca juga: Game “Blue Reflection: Second Light” Siap Rilis pada Tanggal 21 Oktober

Pihak staf masih berencana untuk menawarkan 2 episode melalui penayangan terjadwal sebelumnya di layanan Pia Live Stream masing-masing seharga 1.800 yen (sekitar IDR 235.000). Episode 1 dengan judul “Idol Amarimashita!” akan tayang pada tanggal 18 Agustus, dan episode 0 (prolog) berjudul “Idolland Hajimechaimashita!” akan tayang pada tanggal 1 September.

Kedua penyangan ini akan menyertakan video bonus ditambah penayangan ulang episode dengan komentar audio oleh masing-masing para pemeran.

Game Smartphone Idolland PriPara akan Ditunda Lagi hingga Musim Semi Tahun Depan 2

Game ini dirilis oleh TAKARA TOMY ARTS yang dikembangkan dari franchise PriPara milik syn Sophia. Proyek ini merupakan bagian dari Pretty Series, yang dimulai dengan game arcade Pretty Rhythm: Mini Skirt dari syn Sophia pada tahun 2010. Game ini telah mendapatkan 4 adaptasi serial anime televisi, serta 5 film anime dan franchise spin-off King of Prism.

Game sequel PriPara (Prism Paradise) diluncurkan pada tahun 2014 dan telah mendapatkan 4 serial anime televisi dan 4 adaptasi film anime.

Akun Twitter: @idolland_arts
Website: pripara.jp/idolland/
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 213

Previous article

[Waifumesta] Kaori Nakaseko

Next article

You may also like

Komentar