Tokyo 7th SistersNewsGames

Game Idol ‘Tokyo 7th Sisters’ akan Dapatkan Anime 70 Menit dari Toei Animation pada Musim Panas 2020

0
Game Idol 'Tokyo 7th Sisters' akan Dapatkan Anime 70 Menit dari Toei Animation pada Musim Panas 2020 1

Hello Sobat Wibumesta, game smartphone Tokyo 7th Sisters besutan Donuts merayakan ulang tahun keenamnya pada hari Rabu (19/2) dengan mengumumkan adaptasi anime baru berdurasi 70 menit yang digarap oleh Toei Animation. Bioskop akan menayangkan anime baru ini selama waktu terbatas “secara serentak” pada musim panas tahun ini. Video teaser untuk ulang tahun keenam game-nya berakhir dengan tagline, “Musim panas Tokyo 7th Sisters akan datang lagi.”

Dalam game-nya, pemain mengambil peran manajer baru di sebuah studio yang bernama “777” (diucapkan “Three Seven”) dan mengelola idol muda yang menjanjikan. Game ini memadukan penekanan pada pengembangan cerita dan karakter dengan aspek game ritme. Para idol bersaing untuk memenangkan kekaguman dari penggemar dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu-lagu orisinal yang ditulis oleh seniman muda “dari generasi Vocaloid.” Video opening game ini juga menampilkan animasi:

Game Idol 'Tokyo 7th Sisters' akan Dapatkan Anime 70 Menit dari Toei Animation pada Musim Panas 2020 2

Donuts telah merilis game ini di iOS pada bulan Februari 2014, dan di Android pada bulan November 2014. Franchise ini juga telah mendapatkan berbagai adaptasi manga dan novel.

Game ini telah mendapatkan AMV berjudul “t7s Longing for summer Again And Again ~Harukaze~” (t7s Longing for summer Again And Again: Spring Breeze) sebagai “Part 1” dari sebuah proyek adaptasi video animasi pada tahun 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Captain Tsubasa Magazine akan Diluncurkan Dengan Manga Baru pada tanggal 2 April

Previous article

Trailer Karakter dari Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Dirilis

Next article

You may also like

Komentar