Fatal FrameNewsGames

Game Horor Fatal Frame Rilis Kembali dengan Seri Baru dalam Bentuk Format Mesin Pachinko

0
Game Horor Fatal Frame Rilis Kembali dengan Seri Baru dalam Bentuk Format Mesin Pachinko 1

Sejak game terakhir yang dirilis pada tahun 2015,  franchise Fatal Frame relatif tidak dikenal. Selama bertahun-tahun, desas-desus tentang rilisnya seri  permainan baru bermunculan dan kemudian dengan cepat padam. Kini, desas-desus tersebut akhirnya menjadi kenyataan, meskipun tidak sepenuhnya sesuai dengan harapan.

Dengan meningkatnya popularitas game horor akhir-akhir ini disusul dengan perayaan 20 tahun seri game-nya, Fatal Frame akhirnya mengumumkan akan merilis seri baru, tetapi dalam bentuk format mesin pachislot. Bagi yang belum tahu apa itu pachislot, pachislot ialah salah satu bentuk mesin slot yang dikembangkan mengikuti popularitas mesin pachinko di kasino Jepang.

Trailer pendek yang diunggah di YouTube menampilkan karakter Miu Hinasaki dari seri game Fatal Frame: Maiden of Black Water, berkeliaran di sekitar rumah yang ditinggalkan dan menemukan sebuah mesin pachislot. Sayangnya, pengumuman ini jelas dirasa gagal oleh sebagian kalangan para penggemar game Fatal Frame yang mengharapkan sebuah seri baru yang dirilis untuk Nintendo Switch.

Selain adanya seri baru, para penggemar mungkin juga akan senang jika seri Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse yang rilis pada tahun 2008 serta menjadi seri terlaris untuk dapat di-remake. Reaksi negatif para penggemar, mungkin cukup untuk mendorong Koei Tecmo untuk mengembangkan seri yang lebih serius, atau mengungkapkan informasi baru lainnya mengenai franchise Fatal Frame diwaktu yang akan datang.

 

Source : GAMERANT

Game Sakura Wars Memperkenalkan Karakter Baru Sebelum Mengakhiri Layanannya

Previous article

Mengapa William James Moriarty Disebut Sebagai Patriot?

Next article

You may also like

More in Fatal Frame

Komentar