Game Harvest Moon: One World Telah Diumumkan untuk Switch di Barat pada Musim Gugur 2020

Bokujō Monogatari/Harvest MoonGamesNews
Game Harvest Moon: One World Telah Diumumkan untuk Switch di Barat pada Musim Gugur 2020 1

Natsume dan Rising Star Games telah mengumumkan game Harvest Moon: One World akan dirilis untuk Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada musim gugur 2020. Game ini akan memiliki teknik dan grafik baru.

Nintendo U.K. menjelaskan game ini:

Jelajahi dunia wajah-wajah baru dan dikenal, desa-desa unik dan tantangan petualangan, sambil mengelola peternakanmu yang sedang tumbuh.
Bisakah kamu membayangkan dunia tanpa tomat, stroberi, atau kol? Didukung oleh penemuan misterius, mulailah petualangan yang melampaui kota asalmu, menjangkau seluruh dunia! Orang dan tempat seperti apa yang menunggu? Dari pantai Halo-Halo indah hingga pegunungan bersalju Salmiakki, ada seluruh dunia untuk dijelajahi.
Harvest Moon: One World menampilkan teknik dan grafik serba baru, membuat cara baru menjelajahi Harvest Moon untuk pemain berpengalaman dan generasi baru.

Natsume telah merilis Harvest Moon: Light of Hope, game utama paling terbaru dalam franchise Harvest Moon, untuk Switch dan PlayStation 4 pada bulan Mei 2018, dan untuk iOS and Android pada bulan September 2018. Game Harvest Moon: Mad Dash dari Natsume telah diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk Switch dan PS4 pada bulan Oktober 2019.

Game Doraemon: Story of Seasons (Doraemon: Nobita no Bokujō Monogatari) dari Bandai Namco Entertainment, game crossover antara franchise Doraemon dan Story of Seasons (Bokujō Monogatari), juga telah diluncurkan untuk Switch dan PC lewat Steam di Barat pada bulan Oktober. Game ini akan debut untuk PS4 di Barat pada tanggal 4 September. Game ini telah diluncurkan untuk Switch di Jepang pada bulan Juni 2019.

Natsume telah menerbitkan banyak game-game sebelumnya dalam franchise Bokujō Monogatari dengan judul “Harvest Moon” di Amerika Utara. Namun, karena XSEED Games, yang merupakan anak perusahaan milik Marvelous AQL sendiri, menerbitkan game Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi di Amerika Utara pada bulan Maret 2015, mereka tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon dari Natsume. XSEED baru saja merilis Story of Seasons: Trio of Towns (Bokujō Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi) untuk Nintendo 3DS pada bulan Februari 2017.

Sumber: ANN