Game Guilty Gear -Strive- Ditunda ke Awal Tahun 2021

GamesGuilty GearNews
Game Guilty Gear -Strive- Ditunda ke Awal Tahun 2021 1

Produser Arc System Works, Takeshi Yamanaka, telah mengumumkan bahwa Arc System Works menunda rilisnya game perkelahian Guilty Gear -Strive- dari akhir tahun 2020 ke awal tahun 2021. Pernyataan Yamanaka tentang penundaan:

Meskipun staf perusahaan kami dan mitra bisnis kami melakukan upaya tulus dalam menghadapi perubahan karena tersebarnya COVID-19, setiap aspek dari jadwal pengembangan kami menghadapi penundaan. Selain itu, kami telah memutuskan untuk mengatur jadwal untuk lebih meningkatkan kualitas game menanggapi bantuan semua orang dan umpan balik dari tes beta tertutup baru-baru ini.

Bandai Namco Entertainment akan merilis game ini di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia (kecuali di Korea Selatan dan Jepang). Game ini juga akan memiliki versi arcade melalui layanan ALL.Net P-ras MULTI Version 3.

Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum game-nya, dan Akira Katano mengarahkan game-nya. Karakter yang sudah diungkap sebelumnya terdiri dari: Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, dan Zato-1.

Guilty Gear Xrd REV 2, entri terbaru seri Guilty Gear, dipasarkan sebagai entri baru dalam seri itu dan juga sebagai pembaruan online dengan harga lebih murah untuk Guilty Gear Xrd Revelator. Game ini telah diluncurkan untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC pada bulan Mei 2017, dan juga diluncurkan untuk arcade di Jepang pada bulan yang sama.

Game orisinal Guilty Gear debut untuk PlayStation pada tanggal 14 Mei 1998.

Sumber: ANN