Granblue FantasyNewsGames

Game Granblue Fantasy: Versus akan Diluncurkan untuk PC pada tanggal 13 Maret

0
Game Granblue Fantasy: Versus akan Diluncurkan untuk PC pada tanggal 13 Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, XSEED Games telah mengumumkan bahwa game Granblue Fantasy: Versus besutan Cygames dan Arc System Works akan diluncurkan untuk PC lewat Steam pada tanggal 13 Maret (14 Maret di Jepang). Versi Steam akan menyertakan opsi penyesuaian grafis; dukungan untuk gamepad, serta keyboard dan mouse; opsi suara Jepang dan Inggris; dan opsi teks bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol. Game ini akan menambahkan opsi teks China Tradisional dan Sederhana dan Korea di kemudian hari.

Game ini dirilis untuk PlayStation 4 di Amerika Utara pada tanggal 3 Maret. Marvelous Europe juga akan merilis game ini di Eropa dan Australia pada tanggal 27 Maret.

Game ini telah diluncurkan di Jepang untuk PS4 pada tanggal 6 Februari. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2019 di Jepang.

XSEED Games dan Marvelous Europe akan merilis Digital Deluxe Edition dan Digital Character Pass Set. XSEED Games juga akan merilis Physical Premium Edition. Marvelous Europe telah membatalkan rilisnya Physical Premium Edition “karena kendala waktu yang sedang berlangsung dan masalah produksi.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Pokémon Sword/Shield Ungkap Mythical Pokémon Baru

Previous article

Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Ungkap Seiyuu-nya

Next article

You may also like

Komentar