AnimeFinal FantasyNews

Game Final Fantasy IX Mendapatkan Seri Animasi

0
Game Final Fantasy IX Mendapatkan Seri Animasi 1

Publikasi perdagangan hiburan anak-anak Kidscreen melaporkan bahwa game Final Fantasy IX besutan Square Enix menginspirasi seri animasi. Cyber Group Studios yang berbasis di Paris telah menandatangani kesepakatan pengembangan dan produksi bersama dengan Square Enix untuk membuat seri animasi untuk anak berusia 8 hingga 13 tahun. CEO Cyber Group Studios — Pierre Sissman menyatakan bahwa perusahaan berniat untuk memulai produksi pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Perusahaan belum memberitahukan jumlah atau durasi episode proyek ini.

Cyber Group menangani barang dagangan, perihal lisensi, dan distribusi ke seluruh dunia, dan berencana untuk menawarkan seri ini kepada penyiar potensial dalam beberapa bulan mendatang.

Square Enix menjelaskan game ini:

Zidane dan Tantalus Theater Troupe telah menculik Putri Garnet, pewaris Alexandria. Namun, yang mengejutkan mereka, sang putri sendiri sangat ingin melarikan diri dari kastil. Melalui serangkaian keadaan yang tidak biasa, dia dan pengawal pribadinya, Steiner, berjumpa dan ikut dengan Zidane dan memulai perjalanan yang luar biasa. Bertemu dengan karakter yang tak terlupakan seperti Vivi dan Quina di sepanjang jalan, mereka belajar tentang diri mereka sendiri, rahasia Crystal, dan kekuatan jahat yang mengancam untuk menghancurkan dunia mereka.

Final Fantasy IX debut di PlayStation pada tahun 2000. Square Enix baru saja merilis ulang game Final Fantasy IX untuk Switch dan Xbox One pada bulan Maret 2019. Square Enix merilis ulang Final Fantasy IX untuk PlayStation 4 pada bulan September 2017. Mereka sebelumnya merilis ulang game ini untuk iOS dan Android pada bulan Februari 2016, dan untuk PC lewat Steam pada bulan April 2016.

Sumber: Jaringan Berita Anime

Mito.Chan

Mohiro Kitoh (Bokurano) Akan Meluncurkan Manga no-boulder

Previous article

Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar