faultNewsGames

Game fault – milestone two side: below Akan Diluncurkan pada Bulan September untuk Steam dan Switch

0
Game fault - milestone two side: below Akan Diluncurkan pada Bulan September untuk Steam dan Switch 1

Selama acara livestream Indie Live Expo 2021 pada hari Sabtu (5/6), Phoenixx Games telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game fault – milestone two side: below besutan Alice in Dissonance untuk Nintendo Switch dan Steam pada bulan September 2021. Alice in Dissonance juga menayangkan trailer versi Inggris baru untuk game ini. Deskripsi dari trailer Inggris itu menyatakan game tersebut akan datang pada musim gugur tahun ini.

Game “novel petualangan sinematik” fault – milestone two side: below besutan Alice in Dissonance juga telah direncanakan rilis untuk PlayStation 4, tetapi situs perusahaannya tidak lagi mendaftarkan versi PS4 dari game ini. Halaman Steam menjelaskan game ini:

Dari seri novel visual “fault,” yang telah terjual lebih dari 500.000 salinan di seluruh dunia, hadirlah yang terbaru dalam seri setelah hiatus enam tahun!

Di game sebelumnya, “fault milestone two,” karakter utama Ritona terjebak di fasilitas bawah air “Vita Domain,” di mana dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Paige yang memiliki rahasia …
Akankah Ritona dapat melarikan diri dari fasilitas itu dan bersatu kembali dengan putri yang seharusnya dia lindungi, Selphine, dan sesamanya, Rune?

Sambil menjaga alur cerita yang penuh emosi, elemen petualangan dan visual diperbarui dan ditingkatkan daripada judul sebelumnya!
Nikmati dunia baru “fault” sebagai suatu petualangan sinematik.

Phoenix Games telah merilis fault – milestone two side: above untuk Switch pada tanggal 3 Desember, dan rilisan ini menyertakan teks dalam bahasa Jepang, Inggris, China, Korea, Jerman, Rusia, dan Spanyol.

Sekai Project awalnya telah merilis game fault – milestone one untuk PC pada tahun 2013, diikuti oleh fault – milestone two side: above pada tahun 2015, dan spinoff Mhakna Gramura and Fairy Bell pada bulan Februari 2018. Sekai Project sebelumnya telah berencana untuk merillis game prekuel fault SILENCE THE PEDANT dan game fault – milestone two side: below masing-masing pada tahun 2018 dan 2019.

Sekai Games dan Limited Run Games telah merilis versi fisik dari game fault – milestone one besutan Alice in Dissonance untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4. Rilisan ini memiliki edisi reguler dan kolektor, yang semuanya saat ini terjual habis. Sekai Games telah merilis game ini secara digital untuk Switch pada bulan Oktober 2019, dan secara digital untuk PS4 pada bulan Mei 2020.

Waralaba fault telah menjual 500.000 salinan di seluruh dunia.

Sumber: Famitsu

Mito.Chan

Anime Mr. Osomatsu Mendapatkan 2 Anime Bioskop Baru untuk Tahun 2022 dan 2023

Previous article

Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Akan Tayang Perdana pada Tanggal 1 Juli

Next article

You may also like

More in fault

Komentar