Ryūsei no VarnirNewsGames

Game Dragon Star Varnir Mendapatkan Versi Switch untuk Barat pada Musim Panas 2021

0
Game Dragon Star Varnir Mendapatkan Versi Switch untuk Barat pada Musim Panas 2021 1

Idea Factory International telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Dragon Star Varnir (Ryūsei no Varnir) besutan Compile Heart untuk Nintendo Switch di Barat pada musim panas 2021. Idea Factory akan merilis game ini secara digital dan fisik melalui toko daringnya dan Limited Run Games. Perusahaan merilis trailer video pembukanya:

Versi Switch akan menampilkan semua ilustrasi Jepang orisinal. Idea Factory International sebelumnya mencatat bahwa mereka telah memodifikasi dua adegan CG untuk rilisan Barat dari versi PlayStation 4.

Game ini diluncurkan untuk Switch di Jepang pada tanggal 27 Mei.

Game Dragon Star Varnir Mendapatkan Versi Switch untuk Barat pada Musim Panas 2021 2

Idea Factory International merilis game ini untuk PS4 di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Juni 2019, dan untuk PC lewat Steam pada bulan Oktober 2019. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Idea Factory International menjelaskan game ini:

Di dunia di mana tulang-tulang binatang kuno menumpuk tinggi di atas daratan…
Knight Zephy adalah bagian dari perintah yang berperan untuk memburu penyihir – orang yang dianggap sebagai makhluk terkutuk karena melahirkan naga.
Ketika dia hampir terbunuh dalam salah satu misi ini, dua penyihir misterius menyelamatkannya dari ambang kematian dengan memberinya darah naga.
Diberikan kemampuan sihir baru karena upaya mereka, dia segera menemukan nasibnya terjalin dengan para penyihir dan dengan enggan bergabung dengan mereka untuk melawan Kekaisaran untuk menghancurkan jenisnya, pemburu naga yang kejam, dan seorang penyihir yang lebih kuat daripada yang ada.
Bisakah mereka melawan semua ini dan menyelamatkan diri mereka sendiri, atau akankah sekutu barunya menyerah pada kutukan naga…?

Game ini memiliki banyak desainer karakter, yang masing-masing mendesain karakter yang berbeda. Presiden Compile Heart — Norihisa Kochiwa dikreditkan sebagai produser game ini. Makoto Kitano (dari Moero Chronicle) mengarahkan game ini. Falcom dikreditkan atas “kooperasi naga.” Motoi Sakuraba (dari Tales of Zestiria, Valkyrie Profile, Star Ocean) menggubah lagu tema utama dan musik pertarungan untuk game ini. Toshiaki Takayama (dari Dragon Drive, Valkyria Revolution) dikreditkan atas “desain naga raksasa.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Super Cub – Episode 8

Previous article

Manga Kaguya-sama: Love is War Hiatus hingga 1 Juli

Next article

You may also like

Komentar