Game Dragon Quest XI S Ungkap Trailer TGS, 6 Juta Salinan Terjual

Dragon QuestGamesNews
Game Dragon Quest XI S Ungkap Trailer TGS, 6 Juta Salinan Terjual 1

Square Enix telah merilis trailer TGS 2020 untuk game Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition. Akun Twitter resmi untuk game tersebut juga telah mengungkap bahwa game tersebut telah terjual 6 juta salinan di seluruh dunia, termasuk penjualan digital.

Square Enix juga telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game tersebut di Epic Games Store pada tanggal 4 Desember selain untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam dan Microsoft Store. Ini menandai pertama kalinya seri Dragon Quest dirilis untuk platform Xbox. Game ini akan tersedia di Xbox Game Pass.

Game ini, yang merupakan versi game Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age (Dragon Quest XI: Sugisarishi Toki o Motomete) yang ditingkatkan, telah diluncurkan untuk Nintendo Switch pada bulan September 2019.

Game Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age telah dirilis di Jepang untuk PS4 dan Nintendo 3DS pada bulan Juli 2017.

Square Enix menjelaskan game-nya:

Seorang pria muda, yang akan berpartisipasi dalam upacara kedewasaan desanya, pergi ke puncak titik pengamatan lokal bersama teman masa kecilnya. Setelah serangkaian kejadian tak terduga, petualang pemberani ini mengetahui bahwa dia adalah reinkarnasi dari pahlawan legendaris dari zaman yang terlupakan.
Pahlawan muda itu berangkat ke dunia yang tidak dikenal dalam perjalanan untuk mengungkap misteri masa lalunya … tetapi sambutan yang dia terima jauh dari hangat.
Setelah mengungkapkan identitasnya kepada Raja, pahlawan tersebut dicap sebagai “The Darkspawn” dan diburu oleh pasukan tanpa henti.
Melarikan diri dari para pengejarnya, sang pahlawan mengumpulkan sekelompok petualang menawan yang percaya bahwa dia sebenarnya adalah Luminary yang terlahir kembali. Dia dan rekan-rekan barunya memulai quest yang akan membawa mereka melintasi benua dan lautan luas saat mereka mengetahui tentang ancaman tidak menyenangkan yang dihadapi dunia.

Sumber: ANN