Dragon BallNewsGames

Game Dragon Ball Z: Kakarot Ungkap Detail dari DLC ‘Episode Baru’

0
Game Dragon Ball Z: Kakarot Ungkap Detail dari DLC 'Episode Baru' 1

Edisi ke-19 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa game Dragon Ball Z: Kakarot besutan Bandai Namco Entertainment mendapatkan DLC “episode tambahan” yang akan menampilkan karakter Beerus dan Whis. Dalam ceritanya, setelah mengalahkan Whis, Goku dan Vegeta akan dapat menggunakan bentuk Super Saiyan God mereka. Dalam bentuk itu, karakter tersebut kemudian akan melawan Beerus. DLC ini akan diluncurkan pada musim semi ini sebagai bagian dari Season Pass game-nya.

Bandai Namco Entertainment telah mengungkap pada tanggal 21 Maret bahwa DLC ini berjudul “A New Power Awakens Part 1” dan akan diikuti oleh “Part 2” nanti tahun ini.

Game ini telah diluncurkan pada tanggal 16 Januari di Jepang, dan pada tanggal 17 Januari di Barat. Game ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam.

Bandai Namco Entertainment menjelaskan game-nya:

Dikembangkan di Jepang oleh pengembang video game CyberConnect2; game ini menceritakan kisah legendaris DRAGON BALL Z, membawa pemain dalam petualangan yang tak terlupakan untuk mengalami pertarungan yang berlebihan dan quest yang menantang sambil membuat persahabatan seumur hidup saat mereka berjuang untuk melindungi Bumi dari penjahat yang menakutkan. Selain itu, DRAGON BALL Z: KAKAROT juga akan menyajikan resolusi untuk pertanyaan panjang yang belum terjawab dari alur cerita DRAGON BALL Z melalui side quest menarik.

Game ini mencakup cerita dan gameplay yang terinspirasi oleh Cell Saga dan Buu Saga dari anime Dragon Ball Z. Game ini juga mencakup karakter Trunks dan Bonyu yang bisa dimainkan, karakter baru yang didesain oleh Akira Toriyama.

Game ini memiliki audio bahasa Inggris dan Jepang dan mendukung terjemahan Bahasa Spanyol Netral dan Brazil.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga ‘Can You Just Die, My Darling?’ Beralih Ke Publikasi Digital

Previous article

Proyek Baru Diberitahukan untuk Franchise Crows dan Worst Karya Hiroshi Takahashi

Next article

More in Dragon Ball

You may also like

Komentar