Disney Twisted-WonderlandNewsGames

Game Disney Twisted-Wonderland akan Diluncurkan Pada Bulan Maret

0
Game Disney Twisted-Wonderland akan Diluncurkan Pada Bulan Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, Aniplex telah mengumumkan bahwa Disney Twisted-Wonderland, game smartphone kolaborasi dengan Walt Disney Japan, akan diluncurkan di Jepang pada bulan Maret. Game ini tersedia untuk di-pre-order di App Store dan di Google Play.

Kreator manga Black Butler, Yana Toboso, menangani konsep utama, skenario, dan desain karakter game-nya. TROYCA akan menganimasikan film pembuka game-nya, dan Night Ravels membawakan lagu pembuka yang berjudul “Piece of my world.”

Game ini akan berpusat di sekitar karakter yang terinspirasi dari karakter villain film Disney, dan dijelaskan sebagai “game petualangan akademi villain” yang akan memiliki elemen game ritme dan pertarungan.

Cerita game ini dimulai ketika karakter utama dipanggil ke dunia lain oleh cermin sihir. Di sana, karakter utama tiba di sekolah pelatihan sihir bergengsi “Night Ravens College.” Dengan tidak ada tempat untuk pergi, karakter utama ditawarkan perlindungan oleh kepala sekolah bertopeng, dan jadi mengenali siswa sekolah yang tidak kooperatif tetapi jenius saat mencoba mencari cara untuk kembali pulang.

Night Ravens College memiliki tujuh asrama. Karakter untuk setiap asrama terinspirasi dari karya Disney yang berbeda, termasuk Alice in Wonderland, The Little Mermaid, Aladdin, Snow White, Hercules, The Lion King, dan Sleeping Beauty.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Karakter dari Anime Rent-A-Girlfriend Menyoroti Chizuru

Previous article

Manga Spinoff-nya Blue Exorcist, Salaryman Futsumashi, akan Berakhir pada bulan April

Next article

You may also like

Komentar