DisgaeaGamesNews

Game Disgaea Via Smartphone untuk Versi Bahasa Inggris Akhirnya Dirilis

0
Game Disgaea Via Smartphone untuk Versi Bahasa Inggris Akhirnya Dirilis 1

Perusahaan Boltrend Games akhirnya telah meluncurkan game smartphone RPG Makai Senki Disgaea dalam versi bahasa Inggris untuk iOS dan Android yang dikembangkan oleh Nippon Ichi Software pada hari Senin (12/4). Perusahaan ini merilis game tersebut ke seluruh dunia kecuali untuk Daratan China, Hong Kong, Makau, Taiwan , Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, dan Korea Selatan.

Perusahaan Boltrend Games mendeskripsikan kisah dari game ini:

DISGAEA hadir di perangkat seluler!
Dunia Bawah, tempat yang lebih dalam dari samudra terdalam dan lebih gelap dari gua tergelap. Ini adalah dunia yang kacau yang dikuasai oleh iblis, monster, dan dewa. Tidak ada yang tahu persis bagaimana menemukannya. Namun sekarang tempat gelap ini akan terbuka untuk semua pemain. Masuki Dunia Bawah, cobalah untuk membangkitkan Dewa Terkuat dalam petualangan yang aneh tapi mengasyikkan!

Game Disgaea Via Smartphone untuk Versi Bahasa Inggris Akhirnya Dirilis 2

Perusahaan ForwardWorks mengumumkan versi bahasa Inggris untuk game ini sejak tanggal 17 Desember lalu. ForwardWorks dan Nippon Ichi Software mulai meluncurkan game ini pada bulan Maret 2019, namun terdapat banyak bug dan kesalahan, kemudian perusahaan menonaktifkan akses ke game dan tidak lama kemudian pihak pengembang menilai bahwa game tersebut memerlukan perbaikan besar yang akan memakan waktu beberapa bulan.

ForwardWorks menyatakan bahwa mereka membawa mitra pengembangan tambahan pada bulan Juni 2019, dan pada bulan Juli hingga September perusahaan terus meningkatkan server dan aplikasi. Pada bulan Oktober 2019, perusahaan membuka versi uji permainan.

Game ini memulai kembali layanan-nya pada bulan November 2019, dengan semua data pemain yang telah diatur ulang sepenuhnya.

Akun Facebook: @DISGAEARPGEN
Website: disgaearpg.boltrend.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Shiro Moriya Melanjutkan Manga Soloist in a Cage setelah 2 Tahun Hiatus

Previous article

Film Anime Shika no Ō Garapan Production I.G Mengungkapkan Seiyuu, Staf Lainnya, Judul Lengkap, dan Tanggal Debutnya di Teaser

Next article

More in Disgaea

You may also like

Komentar