Game Disgaea 6: Defiance of Destiny Diumumkan untuk Musim Panas 2021

DisgaeaGamesNews
Game Disgaea 6: Defiance of Destiny Diumumkan untuk Musim Panas 2021 1

Presentasi livestream Nintendo Direct Mini: Partner Showcase telah mengumumkan bahwa Nippon Ichi Software sedang mengembangkan game Disgaea 6: Defiance of Destiny yang akan dirilis untuk Nintendo Switch pada musim panas 2021. Rilisan dari NIS America akan menyertakan audio bahasa Inggris dan Jepang serta teks terjemahan bahasa Inggris dan Prancis.

NIS America menjelaskan game-nya:

Zed adalah zombie sok yang bersenang-senang di tingkat terbawah dalam tingkatan Netherworld bersama saudara perempuannya, Bieko. Ketika Dewa Penghancur mengancam cara (tak)hidup mereka, Zed harus memanfaatkan kemampuan uniknya dari Reinkarnasi Super untuk melawan ancaman yang mendekat. Sepanjang jalan, dia akan bersatu dengan penghuni yang berbeda dan berwarna-warni dari Netherworld yang berbeda, menghadapi tantangan di sekitar dan di dalam, dan melihat jika bahkan berandal abadi seperti dirinya mampu melawan rintangan!
Disgaea 6: Defiance of Destiny menyatukan cerita yang suram namun menyentuh dengan pertempuran taktis yang gila, sambil memperkenalkan elemen gameplay yang belum pernah terlihat di game sebelumnya. Hasilnya, pemain baru dan yang kembali sama-sama dapat membuat perjalanan yang benar-benar berkesan dan unik melalui Netherworlds. Bawalah rasa sakit dalam pertempuran dengan serangan khusus dan dukungan dari sejumlah besar unit sekutu. Pengaturan yang dapat dikustomisasi seperti Auto, Retry, dan Replay memungkinkan pemain hardcore dan kasual bertarung dengan cara mereka sendiri. Dan jika keadaan berubah menjadi buruk, gunakan Reinkarnasi Super untuk bergabung kembali dalam pertarungan dan terus mencoba sampai kamu berhasil. Ini benar-benar Netherworld yang cocok untuk semua orang!

Nippon Ichi Software telah merilis game Disgaea 5 untuk PlayStation 4 di Jepang pada bulan Maret 2015, dan di Amerika Utara pada bulan Oktober 2015. NIS kemudian merilis Disgaea 5 Complete untuk Nintendo Switch di Jepang pada bulan Maret 2017, dan NIS America telah merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Mei 2017 dalam versi fisik dan digital. Disgaea 5 Complete telah diluncurkan untuk PC melalui Steam pada bulan Oktober 2018.

NIS America akan merilis game Disgaea 4 Complete+ untuk PC melalui Steam dan Microsoft Store pada musim gugur tahun ini. Game ini akan tersedia di Xbox Game Pass untuk PC. NIS America telah merilis game ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Oktober 2019, dan di Oceania pada bulan November 2019. Game ini telah diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch dengan judul Makai Senki Disgaea 4 Return pada bulan Oktober 2019.

Game Disgaea 4 debut untuk PlayStation 3 di Jepang pada bulan Februari 2011, dan dirilis di Barat kemudian pada tahun itu. Versi PlayStation Vita dari game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Januari 2014, lalu di Barat kemudian pada tahun itu.

Sumber: ANN