Kimetsu no YaibaNewsGames

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Menuju Barat pada Tanggal 15 Oktober

0
Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Menuju Barat pada Tanggal 15 Oktober 1

Sega of America telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC lewat Steam pada tanggal 15 Oktober. Perusahaan ini menayangkan trailer cerita:

Game ini akan mendapatkan Digital Deluxe Edition yang menyertakan kunci pembuka karakter untuk karakter Demon Slayer Academy, avatar, kostum Butterfly Mansion untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke, 8.000 slayer point, dan Early Access ke game-nya pada tanggal 13 Oktober.

Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober. Sega akan merilis game ini dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini.

Sega Asia menjelaskan game ini:

Jadilah Demon Slayer, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya, Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Game ini akan menampilkan mode cerita yang akan memungkinkan penggemar mengingat kembali cerita dari anime TV pertamanya. Mode pertarungan akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda-beda. Karakter yang telah dikonfirmasi dapat dimainkan di game ini termasuk: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kochō, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (pengguna Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka versi seri pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam game ini sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Aniplex menunda perilisan game ponsel pintar lainnya yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Keppū Kengeki Royale (Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale) tanpa batas waktu untuk meningkatkan kualitas game. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020. Game ponsel pintar “aksi kesintasan asimetris” yang gratis untuk dimainkan ini akan mengadu tim Demon Slayer dan Demon melawan satu sama lain, dengan pemain melakukan pertarungan dalam latar dari ceritanya menggunakan berbagai keterampilan dan karakter.

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Seorang Majikan Memfermentasikan Kucingnya

Previous article

Film Fate/kaleid liner Prisma Illya Baru Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Next article

You may also like

Komentar