GamesKimetsu no YaibaNews

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles Akan Diluncurkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober

0
Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles Akan Diluncurkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober 1

Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) dari Aniplex akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game ini dalam bahasa Inggris di Asia pada tahun 2021 untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan game ini:

Jadilah Demon Slayer, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya, Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Game ini akan menampilkan mode cerita yang akan memungkinkan penggemar mengingat kembali cerita dari anime TV pertamanya. Mode pertarungan akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda-beda. Karakter yang telah dikonfirmasi dapat dimainkan di game ini termasuk: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kochō, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (pengguna Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka seperti saat mereka muncul di seri pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam game ini sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Mito.Chan

Duh, Akun Twitter Resmi My Hero Academia Diserang Oleh Para Pemuja K-Pop

Previous article

Naho Misaki dari Love Live! Superstar!! Dinyatakan Positif COVID-19

Next article

More in Games

You may also like

Komentar