Deadly PremonitionGamesNews

Game Deadly Premonition 2 untuk Switch Akan Diluncurkan Pada Tanggal 10 Juli

0
Game Deadly Premonition 2 untuk Switch Akan Diluncurkan Pada Tanggal 10 Juli 1

Rising Star Games telah mengumumkan bahwa Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise garapan Hidetaka “Swery” Suehiro dan Toybox, sekuel game Deadly Premonition, akan diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada tanggal 10 Juli. Nintendo merilis trailer pengumuman tanggal rilisnya.

Swery mengarahkan dan mendesain game misteri open-world ini. Dia juga menulis skenario dengan Kenji Goda. Tomio Kanazawa memproduksi game ini. Yukiya Matsuura adalah desainer utama, Syuhо̄ Imai adalah sutradara seni, Satoshi Ōkubo adalah desainer suara, dan Hideto Suzuki adalah programmer utama .

Rising Star Games menjelaskan game baru ini:

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah game open-world yang berlatar di kota kecil Le Carré. Kisahmu dimulai di Boston, di mana ternyata Agen Khusus FBI Francis York Morgan harus meninjau kembali kasus yang menurutnya telah diselesaikan pada tahun 2005. Kamu akan menyelesaikan berbagai kasus pembunuhan dan kejahatan sambil melompat antara tahun 2005 dan 2019 dengan gaya Deadly Premonition yang sebenarnya.

Rising Star Games menerbitkan game ini di Amerika, Australia, dan Selandia Baru, sementara Toybox menerbitkan game ini di Jepang dan Asia.

Game orisinal Deadly Premonition telah dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010. Game ini mendapatkan edisi director’s cut untuk PS3 dan PC pada tahun 2013. Game ini debut untuk Switch dengan judul Deadly Premonition Origins pada bulan September 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime, Manga, dan Sebagainya yang Terkena Dampak COVID-19

Previous article

Game Korea yang Dituduh Plagiat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mengakhiri Layanannya 5 Hari Setelah Diluncurkan

Next article

You may also like

Komentar