Game Dead or School Rilis di Barat pada Tanggal 13 Maret

Dead or SchoolGamesNews
Game Dead or School Rilis di Barat pada Tanggal 13 Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, Marvelous Europe telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Dead or School dari Studio Nanafushi untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch secara fisik dan digital di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 13 Maret. Perusahaan ini menayangkan trailer untuk pengumuman ini.

Marvelous Europe menjelaskan game ini:

Bergabunglah dengan Hisako untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang menduduki Tokyo dan mempertahankan haknya untuk kehidupan sekolah yang normal dalam petualangan 2.5D yang serba cepat ini, untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4. Terpaksa ke isolasi bawah tanah karena zombie, Hisako memiliki sedikit pemahaman tentang dunia di atas, namun setelah nenek Hisako mengungkapkan cerita tentang masa kanak-kanak yang sempurna di atas tanah, dan menyerahkan seragam sekolah tuanya, Hisako terinspirasi untuk melawan balik gerombolan mutan itu untuk menemukan kembali dunia di atas tanah dan mengklaim mimpinya menjadi gadis SMA yang normal.
Perjalanan melintasi Tokyo mengunjungi lokasi-lokasi ikonik seperti Shinjuku, Asakusa, Akihabara, dan Roppongi menggunakan sistem kereta bawah tanah sambil mengalahkan gerombolan mayat hidup di setiap lokasi dalam pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Senjata dan kemampuan Hisako juga dapat ditingkatkan untuk kekuatan yang lebih destruktif sementara kumpulan koleksi yang tersembunyi akan mengungkapkan lebih banyak tentang kebenaran di balik kiamat zombie. Akankah Hisako dapat menemukan keselamatan di sekolah, atau apakah dunia ini hanya MATI? Cari tahu di Dead or School!

Game ini debut di PC lewat Steam di Jepang pada bulan Juni 2019, sebelum diluncurkan secara fisik dan digital untuk PS4 dan Switch di Jepang pada tanggal 29 Agustus 2019.

Sumber: ANN