Blue ReflectionNewsGames

Game “Blue Reflection: Second Light” Siap Rilis pada Tanggal 21 Oktober

0
blue reflection second light tie

Perusahaan pengembang game asal Jepang Gust mengumumkan pada hari Selasa (6/7) bahwa perusahaan ini akan merilis game “Blue Reflection Tie” (Blue Reflection: Second Light) pada tanggal 21 Oktober mendatang untuk via PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Dan untuk tanggal rilis game PC melalui via Steam untuk saat ini masih belum diputuskan.

Pihak Gust mulai mengalirkan trailer debut untuk game tersebut pada hari Selasa (6/7). Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi untuk game tersebut.

Para pemeran dalam game ini meliputi:

  • Kanako Yanagihara sebagai Ao Hoshizaki
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Kokoro Utsubo
  • Yuu Serizawa sebagai Yuki Kinjou
  • Maki Kawase sebagai Rena Miyauchi,
  • Yuuki Takada sebagai Hinata Shirai

Selain itu pihak perusahaan juga mendeskripsikan cerita untuk game ini:

“Pada musim panas terakhir itu, kami memulai perjalanan untuk mencari tahu apa yang benar-benar penting.” Di sebuah sekolah yang terisolasi dan terpaut, cerita dimulai dari ikatan gadis-gadis ini.

KOEI Tecmo Games akan merilis game ini di Barat untuk via PS4, Switch, dan PC melalui Steam dengan judul “Blue Reflection: Second Light“. Franchise ini juga mendapatkan adaptasi game yang akan segera rilis berjudul “Blue Reflection Sun” yang akan diluncurkan untuk via smartphone dan PC.

Baca juga: Anime Blue Reflection Ray Mengungkapkan Video Promosi Baru dan Artis Lagu Penutup untuk Paruh Keduanya

Game "Blue Reflection: Second Light" Siap Rilis pada Tanggal 21 Oktober 1

Anime Blue Reflection Ray yang diadaptasi dari game role-playing Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken) dari Gust telah tayang perdana pada tanggal 9 April lalu, dan akan tayang selama dua periode. Pihak staf membatalkan acara rilisan Blu-ray Disc di Jepang karena “berbagai alasan”.

Game versi original diluncurkan untuk via PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September 2017. Game ini dikirimkan di Jepang pada bulan Maret 2017 untuk via PS4 dan PlayStation Vita.

Akun Twitter: @BR_general_info
Website: bluereflection-tie.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime “Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru” akan Mulai Tayang pada Bulan Juli 2022

Previous article

5 Lagu Bang Dream yang Easy Listening

Next article

You may also like

Komentar