Blue ReflectionNewsAnime

Game Blue Reflection Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Game Blue Reflection Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Perusahaan induk video game dan anime KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Jumat (12/2) bahwa game Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken) yang dikembangkan oleh perusahaan Gust resmi untuk dijadikan anime televisi.

Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan April mendatang di blok pemrograman “Animeism” MBS, TBS, dan BS-TBS. Anime tersebut  nantinya akan berjudul Blue Reflection Ray.

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Pemeran utama dalam anime ini akan dibintangi oleh Manaka Iwami sebagai Hiori Hirahara dan Haruka Chisuga sebagai Ruka Hanari.

Anime ini akan digarap oleh studio J.C. Staff. Anime ini akan di-sutradarai oleh Risako Yoshida (The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, Diabolik Lovers More, Blood), dibantu oleh Akiko Waba (EUREKA SEVEN AO, A Lull in the Sea, Lostorage Incited WIXOSS) yang akan menulis dan mengawasi seri naskah-nya. Kemudian untuk desain karakter original untuk animasi yang dibuat oleh Mel Kishida akan dikerjakan oleh Koichi Kikuta. Kemudian settingan musik akan ditangani oleh Daisuke Shinoda. Staf lainnya, yaitu Yoshikazu Iwanami akan menjadi direktur suara di Magic Capsule.

Lagu tema pembuka (opening) akan dibawakan oleh EXiNA.

Game Blue Reflection Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Game Blue Reflection diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September 2017. Game tersebut dikirim di Jepang pada bulan Maret 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Perusahaan KOEI Tecmo Games mendeskripsikan cerita untuk game ini:

Mengambil langkah pertamanya kembali ke kehidupan sekolah sehari-hari, Hinako tersesat di lautan dengan wajah yang tidak ia kenal, sampai (akhirnya) dia bertemu dengan seorang teman-nya di sekolah menengah, Sanae Nishida. Hinako memperhatikan aura aneh muncul dari Sanae dan tiba-tiba terbangun di dunia misterius, di mana iblis yang mengintimidasi (sedang) menunggunya! Sebelum dia memiliki waktu untuk bereaksi, sepasang suara (yang terdengar) ramah menghubunginya: “Ini (semua) akan baik-baik saja. Anda bisa bertarung. Letakkan hatimu ke dalam ring di jarimu, dan bertarunglah sebagai Reflektor! ” Si kembar ajaib Yuzu dan Lime memberikan kekuatan Reflektor pada Hinako, (dan) berjanji padanya bahwa mereka akan mengabulkan keinginannya jika dia melindungi dunia dari kekuatan kehancuran yang berusaha mengancam umat manusia.

Beginilah cara Hinako belajar tentang dimensi paralel misterius, Yang secara umum: tempat yang diciptakan oleh ketidaksadaran kolektif manusia; di mana penyebab masalah laten manusia mengintai. Di samping Yuzu dan Lime, dia melompat tanpa rasa takut ke dunia yang tidak dikenal ini untuk mencari kristal fragmen emosi, yang merupakan manifestasi fisik dari perjuangan teman sekelas-nya. Namun ia menghadapi banyak sekali tantangan di jalannya. Pemain akan menjelajahi lokasi unik dan berbahaya dalam upaya mereka untuk menemukan fragmen ini dan menyelesaikan masalah (dengan) teman sekelas mereka di dunia nyata, dan akan dipanggil untuk melawan iblis berbahaya yang (akan) menghalangi jalan mereka!

Sementara Hinako dan teman-temannya memecahkan masalah yang mengganggu Sekolah Menengah khusus perempuan Hoshinomiya dan menjalani kehidupan sehari-harinya, kekuatan yang menghancurkan semakin dekat setiap saat. (Kekuatan) ini adalah (milik) Sephira, makhluk raksasa yang menyimpan kekuatan luar biasa yang mengancam untuk mengakhiri dunia seperti yang diketahui para gadis! Untuk melindungi teman sekelas mereka serta kemanusiaan itu sendiri, Hinako, Yuzu dan Lime berubah menjadi bentuk Reflektor magis mereka dan menggunakan kemampuan mereka yang paling kuat dengan mengumpulkan energi emosional. Dengan memanfaatkan ikatan erat yang telah mereka bentuk, para Reflektor bertarung dengan harapan bisa memukul mundur pasukan Sephira untuk selamanya.

Mel Kishida (Sound of the Sky, Hana-Saku Iroha, Atelier Meruru: The Apprentice of Arland) adalah seorang desainer original untuk karakter pada game tersebut. Ia juga akan dikreditkan sebagai supervisor. Dan Keiichi Sigsawa (Kino’s Journey, Allison), Yūsaku Igarashi (Nogizaka Haruka no Himitsu), dan Kōji Natsumi (Hazakura ga Kita Natsu, Girly Airforce) akan bertanggung jawab atas komposisi seri.

Akun Twitter: @BRRAY_anime
Website: bluereflection-ray.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime TV Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z the Animation akan Mulai Tayang pada Bulan April

Previous article

Fakta Unik Novel Goodbye Fairy, Penggemar Hyouka Wajib Tahu!

Next article

You may also like

Komentar