BleachNewsGames

Game Bleach: Brave Souls Mendapatkan Versi PS4 pada Tahun 2021

0
Game Bleach: Brave Souls Mendapatkan Versi PS4 pada Tahun 2021 1

KLab telah mengumumkan bahwa game Bleach: Brave Souls akan mendapatkan rilisan untuk PlayStation 4 tahun ini. Game ini akan tersedia secara digital dalam wilayah di mana PlayStation Store dapat diakses. Game ini akan menyertakan tujuh bahasa: Jepang, Inggris, Prancis, China Tradisional, China Sederhana, Korea, dan Thailand.

KLab telah membuka peladen Discord resmi untuk game ini pada tanggal 16 April.

KLab meluncurkan RPG aksi ini untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Juli 2015 dan di seluruh dunia pada bulan Januari 2016. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Game ini mencapai 25 juta kali diunduh di seluruh dunia pada bulan Oktober 2017, dan telah diunduh lebih dari 55 juta kali di seluruh dunia. Game ini diluncurkan untuk PC pada bulan Agustus 2020 di seluruh dunia kecuali di daratan Cina. Pemain dapat mengakses versi PC di wilayah yang sama dengan game ponsel pintar orisinalnya. Rilisan PC menampilkan kompatibilitas pengontrol, grafik berkualitas tinggi, dan dukungan untuk banyak perangkat.

Game ponsel pintar lainnya dalam waralaba Bleach termasuk Bleach: Immortal Soul, Bleach: Paradise Lost, BLEACH Kyo・Kai-Tamashinokakusei: Shinigami (Bleach: Boundary Awakened Souls – Shinigami), dan Bleach: Soul Rising, yang masing-masing diluncurkan pada bulan Maret 2020, September 2017, November 2018, dan September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Osamu Kobayashi: Sutradara dan Penulis Naskah Anime Naruto Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun

Previous article

Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega Diperankan oleh Shinnosuke Tachibana

Next article

More in Bleach

You may also like

Komentar