Hachigatsu no Cinderella NineNewsLive Action

Game Bisbol Hachigatsu no Cinderella Nine Menginspirasi Live-Action

0
Game Bisbol Hachigatsu no Cinderella Nine Menginspirasi Live-Action 1

Akun Twitter resmi untuk game ponsel pintar Hachigatsu no Cinderella Nine besutan Akatsuki dan Kadokawa telah mengungkapkan bahwa game tersebut menginspirasi seri live-action orisinal yang akan tayang perdana di TV Tokyo dan jaringan terafiliasi pada tanggal 7 Juli. Seri live-action tersebut akan berjudul Hachigatsu wa Yoru no 〇〇〇〇 de. (August is at the Night _____.) Akun tersebut mengadakan kontes bagi penggemar untuk menebak kata yang hilang dalam judul, dan 10 pemenang akan menerima bola yang ditandatangani oleh pemeran utama.

Dalam game Hachigatsu no Cinderella Nine, pemain mengambil peran sebagai mantan jagoan bisbol liga senior kecil yang tidak disebutkan namanya yang kehilangan karier bisbolnya setelah menderita cedera yang tidak ditentukan. Karakter tersebut pindah ke kampung halaman neneknya dan bersekolah di SMA setempat, bertekad untuk tidak pernah memasuki dunia bisbol lagi. Ketika karakter tersebut bertemu dengan Tsubasa Arihara, dia dibujuk untuk menjadi manajer tim bisbol sekolahnya, dan untuk membawa tim tersebut ke SMA tingkat nasional di Koshien.

Dalam game-nya, pemain mengumpulkan anggota tim (ada lebih dari 50 karakter dalam game-nya) dan melihat kisah para anggota tim. Pemain juga melatih anggota untuk meningkatkan keterampilan mereka, dan mengikutsertakan anggota ke pertandingan untuk bersaing. Pemain kemudian harus memutuskan urutan pumukul bola.

Game-nya diluncurkan untuk iOS dan Android pada bulan Juni 2017. Game ini gratis untuk dimainkan dengan barang dalam game tersedia untuk dibeli.

Game ini menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2019. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seorang Pria Pekerja Kantoran Ditahan karena Dicurigai Menculik Gadis SMA Berusia 17 Tahun dengan Meminta untuk Tinggal Bersamanya

Previous article

Muse Indonesia Menambahkan Anime Tada Never Falls in Love

Next article

You may also like

Komentar