News

Game baru miHoyo, Honkai: Star Rail, CBTnya resmi dibuka! Banyak Waifu baru!

0
Game baru miHoyo, Honkai: Star Rail, CBTnya resmi dibuka! Banyak Waifu baru! 1

Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini mengumumkan bahwa seri “Honkai” terbaru, “Honkai: Star Rail” akan segera meluncurkan versi Closed Beta di platform PC, iOS, dan Android. “Honkai: Star Rail” akan membawakan kisah petualangan galaksi dengan latar cerita dan setting yang baru. Wajah-wajah lama yang familier bagi penggemar akan muncul di game dengan sistem pertarungan turn-based bersama karakter-karakter baru. Mereka akan bergabung bersama para pemain untuk merintis petualangan galaksi yang spektakuler. Pendaftaran Closed Beta kini resmi dibuka di situs: https://hoyo.link/47enWFA6

“Honkai: Star Rail” menciptakan dunia sci-fi luar angkasa yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui, sambil memasukkan elemen mitos dan legenda ke dalam narasi. Di galaksi ini terdapat “Aeon”, yang menurut legenda merupakan pendorong “kekuatan motif” tertentu, perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara “dunia” yang tak terhitung jumlahnya. Terdapat berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah unik. Para “Aeon” juga berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Di antaranya ada “Aeon” yang meyakini “Destruction” — dia melihat alam semesta sebagai kekeliruan, menganggap peradaban sebagai kanker, lalu menyebarkan benih bencana yang disebut “Fragmentum” ke galaksi.

Game baru miHoyo, Honkai: Star Rail, CBTnya resmi dibuka! Banyak Waifu baru! 2

Tokoh utama yang memiliki “Stellaron” di dalam tubuhnya secara tidak sengaja. Dia kemudian memulai petualangan antar bintang bersama-sama pengelana yang mewarisi semangat “Trailblaze” dengan menaiki “Astral Express”. Lantas situasi seperti apa yang akan terjadi di akhir perjalanan ini? Karena ingin mencari jawabannya, tokoh utama pun pergi mencari jejak “Aeon” bersama rekan-rekan untuk mengungkap rahasia di balik legenda, menjelajahi ujung alam semesta.

“Honkai: Star Rail” mengundang pemain menaiki “Astral Express” untuk mengalami petualangan unik dan fastastis di berbagai dunia. Setiap perjalanan akan penuh dengan petualangan dan adrenalin yang menegangkan. Dalam perjalanan di antara bintang-bintang, pemain akan bertemu dengan rekan baru dan teman lama dari seri “Honkai”. Pemain akan menyelesaikan masalah yang dibawa “Stellaron” dan mengungkap rahasianya bersama mereka. Game permainan peran (RPG) ini memiliki sistem pertarungan turn-based strategis yang mudah dimainkan oleh pemula, memiliki peta dan maze besar untuk dijelajahi, gameplay pemecahan teka-teki, menyajikan pertarungan menegangkan dan mengasyikkan, serta perjalanan penemuan yang penuh kejutan dan pencapaian.

Untuk memperoleh kuota pendaftaran Closed Beta “Honkai: Star Rail”, silakan kunjungi situs: (https://hoyo.link/47enWFA6). Jika kamu membutuhkan lebih banyak informasi dan kabar baru, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram, dan Facebook.

 

 

Tentang HoYoverse

Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti “”Genshin Impact””, “”Honkai Impact 3″”, “”Tears of Themis”” dan “”Honkai: Star Rail””, HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis “”N0va Desktop””, produk komunitas “”HoYoLAB””, dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi “”Tech Otakus Save the World””, kami selalu berkomitmen untuk meneliti dan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya.”

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Anime Niehime to Kemono no Ou akan Mulai Ditayangkan di Tahun 2023

Previous article

Akankah Kita Semua Dapat Menyambut Kemenangan

Next article

More in News

You may also like

Komentar