Game Arcade Gundam: Senjō no Kizuna II Rilis Video Promosi Lengkap Pertamanya dan Ungkap Informasi Lebih Lanjut

GamesGundamNews
Game Arcade Gundam: Senjō no Kizuna II Rilis Video Promosi Lengkap Pertamanya dan Ungkap Informasi Lebih Lanjut 1

Bandai Namco Amusement telah memposting video promosi lengkap pertama, fotografi, dan manga laporan untuk game arcade Mobile Suit Gundam: Senjō no Kizuna II. Videonya merinci peningkatan dan penundaan hingga tahun 2021 untuk entri pertama yang benar-benar baru dari lini game Mobile Suit Gundam: Senjō no Kizuna dalam 14 tahun tersebut.

Selagi game Mobile Suit Gundam: Senjō no Kizuna orisinal menampilkan pod tertutup dengan layar proyeksi hemispheric (setengah bulat), kokpit terbuka dari entri baru menampilkan tiga layar HD 43 inci untuk kreasi ulang yang lebih persis dengan kenyataan dari kokpit di One Year War dari anime Mobile Suit Gundam pertama. Game baru ini masih mempertahankan tuas ganda dan pedal, dan mendukung obrolan suara melalui soket untuk headset (disediakan oleh pemain). Game ini menawarkan pertandingan tim 4 vs. 4 atau 6 vs. 6.

Game Arcade Gundam: Senjō no Kizuna II Rilis Video Promosi Lengkap Pertamanya dan Ungkap Informasi Lebih Lanjut 2

Game Arcade Gundam: Senjō no Kizuna II Rilis Video Promosi Lengkap Pertamanya dan Ungkap Informasi Lebih Lanjut 3

Sistem pertarungan baru menampilkan aksi-aksi baru, tergantung pada jenis mobile suit. Unit pertempuran jarak dekat dapat membatalkan serangan dalam boost atau jump dengan “Boost Cancel.” Unit jarak pendek dapat menggunakan perisai yang dapat menangkal sejumlah kerusakan dari serangan musuh. Jika waktunya tepat, unit senjata api dapat melepaskan tembakan terus menerus dengan “Just Shot.” Unit pengeboman dapat menyesuaikan sudut ketinggian dan sudut serang mereka.

Setiap pemain dapat mengumpulkan tiga mobile suit unik dalam dek pribadi, dan kemudian bergantian antara mobile suit tersebut di tengah pertempuran. Pemain juga dapat menukar mobile suit setelah kembali ke hanggar mereka setelah ditembak jatuh, dan mereka dapat kembali ke medan perang melalui serangan udara. Pemain dapat menyesuaikan senjata dan skema warna dari mobile suit mereka.

Gaanya Morimoto memposting manga laporan bonus SD Gundam Info setelah secara pribadi melakukan uji coba game selama pengarahan media. Bandai Namco Amusement juga merilis key visual dalam varian Federation dan Zeon.

Game Arcade Gundam: Senjō no Kizuna II Rilis Video Promosi Lengkap Pertamanya dan Ungkap Informasi Lebih Lanjut 4

Game Arcade Gundam: Senjō no Kizuna II Rilis Video Promosi Lengkap Pertamanya dan Ungkap Informasi Lebih Lanjut 5

Video sebelumnya menampilkan keterangan berikut:

Game Survival Mobile Suit
U.C. 0079, perang panjang antara E.F.F. dan Zeon meletus. Kamu adalah seorang prajurit yang bertempur di medan perang, saksi sejarah yang hidup. Dari kokpit, kamu akan mengontrol mobile suit kamu dan memimpin pihakmu menuju kemenangan. Percayalah pada rekanmu. Maka dimulailah pertempuran baru.

Game arcade Mobile Suit Gundam: Senjō no Kizuna pertama telah diluncurkan di Jepang pada bulan November 2006. Setup game arcade ini menampilkan POD seperti kokpit yang dimasukkan pemain untuk memainkan game di layar berbentuk kubah.

Mobile Suit Gundam: Senjō no Kizuna Portable untuk PlayStation Portable telah diluncurkan di Jepang pada bulan Maret 2009. Pengalaman VR Mobile Suit Gundam: Senjō no Kizuna VR Prototype dijalankan di pusat VR Zone Shinjuku pada tahun 2017-2018.

Sumber: ANN