Arc the LadGamesNews

Game Arc the Lad R Mengakhiri Layanan pada Bulan Juni

0
Game Arc the Lad R Mengakhiri Layanan pada Bulan Juni 1

Situs resmi untuk RPG ponsel pintar Arc the Lad R dari ForwardWorks telah mengumumkan bahwa game ini akan mengakhiri layanannya pada tanggal 30 Juni.

Game ini diluncurkan di Jepang pada bulan Agustus 2018. Boltrend Games telah mengumumkan pada bulan November lalu bahwa mereka akan meluncurkan game ini ke seluruh dunia. Boltrend Games masih belum meluncurkan game ini, tetapi menayangkan trailer untuk game ini sekitar dua minggu lalu.

Game sekuel ini berlatar 10 tahun setelah Great Disaster yang menimpa dunia pada akhir Arc the Lad 2, dan menampilkan karakter yang baru maupun yang kembali. Game ini dasarnya gratis untuk dimainkan, dengan pembelian dalam game tersedia.

Game ini menampilkan kembalinya anggota staf kunci dari dua game pertama Arc the Lad, termasuk: Toshirō Tsuchida sebagai direktur game umum dan desainer; Norihiko Yonesaka sebagai penulis skenario; artis Eiji Koyama, Ryūichi Kunisue, dan Hiroshi Hayashi; dan Masahiro Ando dari T-Square sebagai komposer.

Game ini mempertahankan pertempuran berbasis giliran taktis dari seri Arc the Lad, sambil juga memperkenalkan fitur-fitur baru yang unik. Aktivitas sampingan dari game sebelumnya, seperti misi dari Forbidden Ruins, Colosseum, dan Hunter’s Guild, juga kembali.

ForwardWorks dan Sony awalnya mengumumkan game ini pada bulan Desember 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Pertama Anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Kapan Animenya Tayang Perdana

Previous article

Kementerian Kesehatan Jepang Mengepos Chapter COVID-19 dan Chapter Vaksin Baru dari Manga Cells at Work! secara Gratis dan Global

Next article

You may also like

Komentar