AokanaGamesNews

Game Aokana – Four Rhythms Across the Blue Akan Dirilis di Barat Pada Tanggal 21 Agustus

0
Game Aokana - Four Rhythms Across the Blue Akan Dirilis di Barat Pada Tanggal 21 Agustus 1

PQube telah mengumumkan bahwa mereka dan perusahaan lokalisasi video game NekoNyan akan merilis game AOKANA: Four Rhythm Across the Blue (Ao no Kanata no Four Rhythm) besutan sprite untuk PlayStation 4 secara digital dan untuk Nintendo Switch secara fisik dan digital di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 21 Agustus. Perusahaan tersebut juga telah mengungkap edisi terbatas game fisiknya, yang akan membundel artbook 100 halaman.

PQube menjelaskan game-nya:

Aokana berlatar di dunia di mana sains akhirnya telah maju dan menciptakan sepatu anti-gravitasi! Dengan kemampuan bagaikan mimpi untuk terbang bebas melewati langit, suatu bentuk olahraga yang disebut Flying Circus menjadi populer, di mana para atlet melayang di udara untuk mencetak poin.
Masuklah ke dalam peran Masaya, mantan pesaing, yang bertemu dengan siswa pindahan baru bernama Asuka yang berusaha belajar cara terbang. Terlibatlah dalam klub olahraga Flying Circus, mendukung gadis-gadis yang ambisius dan berakhir dengan kepalamu sendiri menyentuh awan!

Pembuat game sprite merilis game ini untuk PC pada bulan November 2014, untuk PlayStation Vita pada bulan Februari 2016, untuk PS4 pada bulan Januari 2017, dan untuk Switch pada bulan Maret 2018 di Jepang. Game ini diluncurkan untuk PC melalui Steam pada tanggal 27 September. Adaptasi anime TV garapan GONZO dari game ini telah tayang perdana pada bulan Januari 2016.

NekoNyan meluncurkan kampanye galang dana melalui Kickstarter dan memenuhi tujuannya untuk perilisan game fisik berbahasa Inggris dan China untuk novel visual Aokana Juni lalu.

sprite kembali beroperasi pada tanggal 28 November 2019, setelah menghentikan operasinya pada bulan Maret 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Teaser dari Film Anime Tokyo 7th Sisters Ungkap Staf, Judul

Previous article

Film Seitokai Yakuindomo Ke-2 Ungkap Trailer Pertama, Visual

Next article

More in Aokana

You may also like

Komentar