Animal CrossingNewsGames

Game Animal Crossing: New Horizons Terjual 1,88 Juta Salinan Dalam 3 Hari Pertama

0
Game Animal Crossing: New Horizons Terjual 1,88 Juta Salinan Dalam 3 Hari Pertama 1

Situs Famitsu.com milik Kadokawa telah melaporkan pada tanggal 25 Maret bahwa Animal Crossing: New Horizons, entri terbaru dalam franchise game Animal Crossing, terjual 1.880.626 salinan di Jepang dalam tiga hari pertamanya, jumlah tertinggi dari terjualnya salinan dalam minggu pertama untuk game Switch di Jepang.

Nintendo juga menjual 392.576 unit Nintendo Switch dan Switch Lite di minggu yang sama.

Game itu adalah game yang pertama untuk Nintendo Switch dari seri Animal Crossing. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun lalu, tapi ditunda ke 20 Maret 2020.

Game Animal Crossing utama sebelumnya, Animal Crossing: New Leaf, telah dirilis untuk Nintendo 3DS di Jepang pada tahun 2012 dan di Amerika Utara pada tahun 2013. Nintendo sejak itu telah merilis game bergaya permainan papan Animal Crossing Amiibo Festival untuk Wii U dan game Animal Crossing: Happy Home Designer untuk 3DS. Game Animal Crossing: Pocket Camp telah diluncurkan pada bulan November 2017.

Franchise game Animal Crossing (Dōbutsu no Mori) dari Nintendo menginspirasi manga Atsumare Dōbutsu no Mori: Nonbiri Shima Dayori (Gather Animal’s Forest: Carefree Island News), yang telah diluncurkan pada tanggal 28 Desember. Seniman Minori Katō menggambar seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Ketua Kehormatan Shin-Ei Animation, Sankichiro Kusube Meninggal Dunia

Previous article

Video dari Game Switch Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Ungkap Tanggal Peluncuran Game-nya

Next article

You may also like

Komentar