Game Animal Crossing: New Horizons Dapatkan Manga Baru Pada Bulan Juni

Animal CrossingGamesNews
Game Animal Crossing: New Horizons Dapatkan Manga Baru Pada Bulan Juni 1

Edisi Juni majalah Coro Coro Comics milik Shogakukan telah mengungkap bahwa Animal Crossing: New Horizons, entri terbaru dalam franchise game Animal Crossing, menginspirasi seri manga yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada bulan Juni. Edisi ini juga telah menerbitkan manga one-shot untuk game tersebut. Kokonasu Runpa menggambar one-shot ini dan juga akan menggambar serialisasi barunya. Edisi April majalah Coro Coro Comics juga telah menerbitkan manga one-shot yang dibuat oleh Runpa untuk game tersebut pada bulan Maret.

Game Animal Crossing: New Horizons juga menginspirasi seri manga lainnya yang dibuat oleh Minori Katō berjudul Atsumare Dōbutsu no Mori: Nonbiri Shima Dayori (Animal Crossing: New Horizons – Carefree Island News), yang telah diluncurkan di majalah Ciao milik Shogakukan pada bulan Desember 2019.

Animal Crossing: New Horizons adalah game untuk Nintendo Switch pertama dalam seri Animal Crossing. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis tahun lalu, tetapi ditunda hingga 20 Maret 2020. Game ini terjual 1,88 juta salinan di Jepang dalam tiga hari pertamanya, jumlah tertinggi dari terjualnya salinan dalam minggu pertama untuk game Switch di Jepang. Pada tanggal 26 April, game ini telah terjual 3,89 juta salinan di Jepang.

Game Animal Crossing utama sebelumnya, Animal Crossing: New Leaf, telah dirilis untuk Nintendo 3DS di Jepang pada tahun 2012 dan di Amerika Utara pada tahun 2013. Nintendo sejak itu telah merilis game bergaya permainan papan Animal Crossing Amiibo Festival untuk Wii U dan game Animal Crossing: Happy Home Designer untuk 3DS. Game Animal Crossing: Pocket Camp telah diluncurkan pada bulan November 2017.

Sumber: ANN