Game Adventure Indie ‘Giraffe and Annika’ Besutan Atelier Mimina telah Diluncurkan untuk PC

GamesGiraffe and AnnikaNews
Game Adventure Indie 'Giraffe and Annika' Besutan Atelier Mimina telah Diluncurkan untuk PC 1

Hello Sobat Wibumesta, PLAYISM dan pengembang indie Jepang Atelier Mimina telah meluncurkan game petualangan 3D berjudul Giraffe and Annika untuk PC lewat Steam pada hari Selasa (18/2). Game ini memiliki opsi bahasa Inggris, Jepang, China Sederhana, dan China Tradisional. PLAYISM akan merilis game-nya untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun ini. Atelier Mimina menayangkan trailer peluncurannya:

Perusahaan tersebut menjelaskan game-nya:

Giraffe and Annika adalah game petualangan 3D untuk PC di mana kamu menjadi gadis bertelinga kucing Annika saat menjelajahi pulau Spika yang misterius.
Setiap dungeon dijaga oleh bos yang Annika harus kalahkan melalui sistem pertarungan berbasis musik dan animasi yang sepenuhnya disinkronkan. Semua sistem dan efek game sepenuhnya disinkronkan dengan musik.
Bantu Annika menemukan ingatannya yang hilang melalui petualangannya di pulau itu!

Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh pertama tahun 2019.

Atelier Mimina mengembangkan game ini menggunakan Unreal Engine 4, dan Epic Games menghadiahkan para pengembang Unreal Dev Grant pada tahun 2017. Atsushi Saito (Osu! Tatakae! Ouendan) adalah pengembang, desainer, dan ilustrator game ini. TOMZUIN H (Tomohiro Harada) adalah komposer game ini.

Sumber: ANN