Love Live!News

Gambar Kolaborasi Love Live! Sunshine!! Terbaru dari JA Nansun Menunjukkan Chika Bergaya Jepang

0
Gambar Kolaborasi Love Live! Sunshine!! Terbaru dari JA Nansun Menunjukkan Chika Bergaya Jepang 1

Gambar yang digunakan JA Nansun untuk mempromosikan penunjukan Chika sebagai duta makanan lokal Numazu mungkin telah menarik perhatian yang tidak diinginkan karena beberapa keputusan artistik yang dipertanyakan, tetapi kemitraan koperasi pertanian ini dengan brand Love Live! Sunshine!! tetap kuat. Kolaborasi terbaru mempromosikan teh Numazu, dan desain aslinya menunjukkan Chika tergambar dengan latar belakang Mt. Fuji dengan gaya seni Jepang yang lebih tradisional.

Gambar Kolaborasi Love Live! Sunshine!! Terbaru dari JA Nansun Menunjukkan Chika Bergaya Jepang 2

Tiap set 100 gram edisi terbatas teh Numazu akan dijual seharga 1.000 yen (sekitar US$9) mulai tanggal 12 Mei. Teh tersebut dapat dibeli dari toko JA Nansun mana pun atau melalui toko online.

Menurut JA Nansun, teh lokal Numazu dibuat pada pertengahan 1800an dan dan dikembangkan oleh sarjana samurai Ebara Soroku. Teh Numazu disajikan ke rumah tangga Kekaisaran tiga kali dalam sejarah: pada tahun 1983, 1996, dan 2016.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase utama proyek ini adalah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Latar Kota Tepi Laut.” Seri ini berlatar di kota Numazu, yang telah menikmati lonjakan pariwisata sejak debut season pertama animenya pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Evangelion Umumkan Escape Room Di Seluruh Jepang Untuk Bulan Juni

Previous article

Manga Talentless Nana Tentang Gadis Melawan Musuh Umat Manusia Dapatkan Anime TV

Next article

More in Love Live!

You may also like

Komentar