MonarkNewsGames

FuRyu Mengungkapkan RPG Monark untuk PS4, PS5, Switch

0
FuRyu Mengungkapkan RPG Monark untuk PS4, PS5, Switch 1

Penerbit FuRyu dan pengembang game Lancarse mengungkapkan game baru mereka yang berjudul Monark pada hari Kamis (10/6). Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Switch di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Trailer

MV Latar Belakang

Video Lagu Tema dan Lagu Sisipan

Clouded Leopard Entertainment akan merilis game ini di Asia pada hari yang sama dengan Jepang dengan dukungan teks terjemahan bahasa Jepang, Tiongkok Tradisional, Tiongkok Sederhana, dan Korea, dan dengan dukungan teks terjemahan dan sulih suara bahasa Inggris yang direncanakan ditambahkan dalam pemutakhiran gratis game-nya nanti.

FuRyu Mengungkapkan RPG Monark untuk PS4, PS5, Switch 2

Clouded Leopard Entertainment menjelaskan game ini dan berikut terjemahannya:

Kamu tiba-tiba terbangun di Akademi Shin Mikado. Di depan kamu ada penghalang yang memisahkan kampus dari dunia luar lainnya. Di dalam halaman akademi terdapat Kabut yang memicu kegilaan, panggilan telepon samar yang terhubung ke Dunia Lain, dan tujuh Penyandang Perjanjian – masing-masing dengan kekuatan Daemonic mereka sendiri yang dikuasai oleh Ego mereka.

Untuk melawan irasionalitas di sekitarmu, kamu memperoleh Authority of Vanity, kekuatan Daemonic yang berasal dari Ego dan kegilaanmu. Kamu dan empat teman kamu kemudian membentuk OSIS Sejati, dengan kamu sebagai wakil ketua mereka. Bersama-sama, kamu berjuang untuk mengembalikan akademi kembali normal.

Di Akademi Shin Mikado, kamu akan berteman dan bertarung bersama empat teman yang akan membawa kamu ke empat takdir yang berbeda.

Tangan siapa yang akhirnya akan kamu terima?

Ke mana jalan mereka akan membawa kamu?

Bagaimana keempat takdir ini akan menuju ke satu titik?

Hanya kamu, penguasa nasib kamu sendiri, yang bisa mengetahuinya.

Fuyuki Hayashi (dari Crystar) dan Ryūtarō Itō (dari Shin Megami Tensei) menulis cerita game ini. Kazunari Suzuki dan Aya Nishitani dikreditkan dengan kooperasi dan pengawasan skenario. so-bin (ilustrator Overlord) menggambar desain karakternya. Tsukasa Masuko menggubah musik latar belakangnya. KAMITSUBAKI RECORD dikreditkan dengan lagu tema dan lagu sisipan. Para artis yang dikreditkan adalah KAF, RIM, harusaruhi, Isekaijoucho, KOKO, dan CIEL.

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Untuk Pertama Kalinya Jepang Membuat Undang-Undang Yang Mewajibkan Izin Kepemilikan Busur Dan Panah

Previous article

[Review] Zombieland Saga: Revenge – Episode 10

Next article

You may also like

More in Monark

Komentar