Kenja no Deshi o Nanoru KenjaNews

Funimation Ikut Memproduksi Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja yang Akan Tayang Perdana Tahun Ini

0
Funimation Ikut Memproduksi Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja yang Akan Tayang Perdana Tahun Ini 1

Funimation mengungkapkan pada hari Jumat (26/3), bahwa mereka akan ikut memproduksi adaptasi anime dari novel karangan Hirotsugu Ryusen yang berjudul Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau dalam bahasa Inggris title is She Professed Herself Pupil of the Wise Man. Series anime ini dikabarkan akan tayang perdana pada tahun ini. Serial Anime ini juga akan ditayangkan oleh Funimation secara “ekslusif”.

Selain itu, staf juga  mengungkapkan beberapa informasi terkait nama-nama staf utama yang terlibat, pemeran, visual dan vidio promosi yang dirilis di kanal Youtube Kadokawa.

Funimation Ikut Memproduksi Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja yang Akan Tayang Perdana Tahun Ini 2

Seiyuu & Staf :

  • Nichika Omori sebagai pengisi suara karakter Mira
  • Keitaro Motonaga (Jormungand, Date A Live Season 1-3) sebagai Sutradara
  • Takamitsu Kouno (Utawarerumono : Itsuwari no Kamen , Absolute Duo ) sebagai pengawasi skrip
  • Kumi Horii ( Sōkō Musume Senki , Infinite Stratos season 2 ) yang mendesign karakter
  • Go Sakabe (franchise Date A Live , seri film Digimon Adventure tri) sebagai komposer musik
  • Yasunori Ebina sebagai pengarah suara

Sinopsis :

Sakimori Kagami adalah seorang pria muda yang menghabiskan empat tahunnya untuk menyempurnakan avatar yang dimainknya dalam game VRMMORPG Arch Earth Online.

Kagami menggunakan nama Dunbalf untuk karakternya itu, dia dikenal di seluruh dunia virtual ini. Namun pada suatu malam sebelum tidur, Kagami memilih untuk membuat avatar Dunbalf versi wanita yang ideal untuk bersenang-senang bernama Mira.

Saat bangun, Kagami terkejut mengetahui bahwa dirinya sekarang berada dalam tubuh avatar yang dia buat malam sebelumnya, dan dia harus bekerja dari awal. Jadi, Kagami sekarang adalah pria muda yang sekarang berperan sebagai seorang gadis muda.

Mira digambarkan sebagai gadis cantik yang mengidentifikasika dirinya  sendiri sebagai murid Dunbalf. Sebagai murid Dunbalf, Mira memiliki kemampuan yang hampir sama. Mira, meski penampilannya seperti “gadis muda” pada umumnya, namun cara berbicaranya mirip seperti orang yang lebih tua dari usianya.

Ryusen mulai membuat serial ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” pada bulan April 2012, yang masih berlangsung hingga sekarang. Micro Magazine, kemudian menerbitkan salah satu cerita Ryusen yang dicetak dengan ilustrasi oleh Fuzichoco (Hachinantte Sore wa Nai Deshō! , Read or Die Rehabilitation) dimulai dengan volume cetakan pertama pada Juni 2014.

Kemudian, Dicca Suemitsu meluncurkan sebuah adaptasi manga dari novel tersebut di situs web manga Comic Ride Micro Magazine pada bulan Juli 2016

Seven Seas melisensikan novel ringan dan manga, serta akan menerbitkan volume pertama novel tersebut yang dicetak pada bulan Agustus. Disusul oleh penerbitan volume pertama manganya yang akan dicetak pada bulan Juli. (Novel dalam bentuk digital akan dirilis lebih awal)

Sumber : ANN

startrik
Seorang wibu otaku yang hanya ingin berguna hidupnya

    Trailer Baru Film Anime Child of Kamiari Month Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema dari miwa, dan Kapan Debut Filmnya

    Previous article

    Ren Kawahara, Kreator Manga Ao-chan Can’t Study! Akan Meluncurkan Manga Baru

    Next article

    You may also like

    Komentar