Fumetsu no Anata eNewsAnime

Anime Fumetsu no Anata e Umumkan 5 Pemeran Tambahan untuk Arc Baru pada Episode 13

0
fumetsu no anata e

Situs web resmi untuk anime “Fumetsu no Anata e” (To Your Eternity) pada hari Senin (5/7) telah mengumumkan bahwa akan ada 5 anggota pemeran baru untuk anime tersebut.

Anggota pemeran baru ini akan memainkan karakter dalam alur cerita baru, yang membawa cerita anime ke pulau penjara Jananda, dimana cerita tersebut akan dimulai pada episode ke-13 yang akan ditayangkan pada tanggal 12 Juli mendatang.

Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Para pemeran baru dalam anime ini meliputi:

  • Tonari (CV. Eri Inagawa)
  • Sandel (CV. Yu Kobayashi)
  • Uroy (CV. Nobuyuki Kobushi)
  • Mia (CV. Yuuko Natsuyoshi)
  • Oopa (CV. Konomi Kohara)

Baca juga: Video Promosi Terbaru dari Anime TV Shikizakura Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh May’n

Anime ini telah tayang di NHK Educational sejak tanggal 12 April lalu. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tahun lalu, namun ditunda hingga bulan April 2021 karena jadwal produksi anime sangat terpengaruh oleh penyebaran wabah penyakit virus Corona (COVID-19). Anime ini akan ditayangkan sebanyak 20 episode.

Anime ini di-sutradarai oleh Masahiko Murata (Naruto Shippden, Baby Steps) dan digarap oleh studio Brains Base. Untuk bagian tanggung jawab seri naskah diperankan oleh Shinzou Fujita (Shin Megami Tensei Devil Children, Duel Masters Cross), dan untuk desain karakter-nya dikerjakan oleh Koji Yabuno (Space Brothers, Naruto Shippūden: Blood Prison). Bagian musik diatur oleh Ryo Kawasaki (Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, Biro Investigasi Supernatural Muhyo & Roji), dan Takeshi Takadera membantu bagian mengarahkan suara-nya.

Baca juga: Anime TV Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial

Anime Fumetsu no Anata e Umumkan 5 Pemeran Tambahan untuk Arc Baru pada Episode 13 1

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Yoshitoki Ooima. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha Comics dalam versi bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Manga baru dari pencipta A Silent Voice yang terkenal, menampilkan drama yang intim dan emosional, serta kisah epik yang mencakup lingkup ruang dan waktu…

Seorang bocah lelaki kesepian yang berkeliaran di wilayah Arktik di Amerika Utara bertemu dengan seekor serigala, dan keduanya menjadi teman dengan cepat, saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Namun anak laki-laki itu memiliki sejarah, dan serigala ini juga lebih dari sekadar dari yang terlihat… To Your Eternity adalah manga yang benar-benar unik dan mengharukan, cerita tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

Manga ini juga dirilis secara digital oleh Crunchyroll dalam versi bahasa Inggris, yang mana manga ini dirilis bersamaan dengan versi Jepang-nya. Ooima meluncurkan manga ini sejak bulan November 2016 di Weekly Shounen Magazine. Arc pertama manga ini telah berakhir pada bulan Desember 2019, dan arc kedua diluncurkan pada bulan Januari 2020.

Manga ini telah memenangkan penghargaan Best Shōnen Manga pada Kodansha Manga Award tahunan yang ke-43 pada bulan Mei 2019 lalu.

 

Akun Twitter: @nep_fumetsu
Website: anime-fumetsunoanatae.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Proyek Anime Sakugan Resmi Mendapatkan Adaptasi Manga

Previous article

Anime Sakugan akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Oktober

Next article

You may also like

Komentar